Brilio.net - Pekerjaan sebagai seorang aktris memang tidak mudah. Mereka dituntut untuk profesional menjalankan setiap peran. Tak selalu mendapatkan peran yang sesuai dengan kehidupan aslinya, para aktris ini harus berusaha menghidupkan karakter.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah seleb muda yang melakukan adegan melahirkan. Ada yang baru berusia 16 tahun hingga 19 tahun.

Nah, beberapa di antara para seleb muda ini pun harus benyak bertanya dengan orang yang sudah berpengalaman. Mereka juga harus melalui proses reading yang panjang lho.

Penasaran siapa saja? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (5/3), berikut lima seleb muda yang lakoni adegan melahirkan. Totalitas banget.

1. Adisty Zara berhasil membawakan peran Dara dalam film Dua Garis Biru. Saat melakukan adegan melahirkan, Zara baru berusia 16 tahun lho.

Loading...

seleb adegan melahirkan istimewa

foto: istimewa

2. Masih tayang di bioskop, Mawar Eva berperan sebagai Ayu di film Teman Tapi Menikah 2. Salah satu scene yang menurutnya cukup sulit adalah adegan melahirkan. Dari potret ini, Mawar benar-benar mendalami perannya ya!

seleb adegan melahirkan istimewa

foto: Instagram/@falconpicture

3. Sinetron Ganteng-Ganteng Srigala telah melambungkan nama Prilly Latuconsina. Dalam film ini Prilly berperan sebagai Sisi. Tak hanya adegan romantis, Prilly juga harus melakoni adegan melahirkan.

seleb adegan melahirkan istimewa

foto: Twitter/Aliciousfans

4.Dalam sinetron Cinta Karena Cinta, Natasya Wilona juga harus melakukan adegan melahirkan. Berperan sebagai ibu muda, pesonanya tetap tidak luntur.

seleb adegan melahirkan istimewa

foto: istimewa

5. Aktris cantik Nikita Willy juga pernah melakoni adegan melahirkan di usianya yang masih belia. Bahkan dalam beberapa judul sinetron, Nikita Willy pernah mendapatkan peran sebagai ibu.

seleb adegan melahirkan istimewa

foto: merdeka.com

Reporter: Deta Jauda

RECOMMENDED BY EDITOR