Brilio.net - Popularitas Drama Korea dan K-Pop nggak bisa dipungkiri turut membuat nama-nama seleb Negeri Ginseng semakin dikenal di Indonesia. Hal tersebut terbukti dari laris manisnya tiket konser pada idol K-Pop serta fan meeting aktor-aktor yang pernah digelar di Tanah Air.

Nggak hanya tiket konsernya, segala pernak-pernik yang berhubungan dengan para seleb Korea ini selalu ludes di pasaran. Nggak salah deh, kalau para seleb Korea ini kerap mendapat tawaran sebagai brand ambassador suatu produk. Nggak hanya produk di Korea Selatan, produk Indonesia pun nggak ketinggalan untuk menggandeng deretan seleb Korea ini buat jadi bintang iklan.

Kamu pasti tahu dong, kalau ada beberapa seleb Korea yang membintangi iklan produk-produk Indonesia. Kemunculan bintang-bintang seleb Korea di layar kaca Indonesia pun sukses bikin heboh para penggemar K-Pop. Siapa saja mereka?

Yuk simak deretan seleb Korea yang bintangi iklan produk Indonesia seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (30/8).

1. Lee Min-ho.

seleb korea iklan INA  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@actorleeminho

Pada 2016 lalu, Lee Min-ho pernah menjadi bintang iklan salah satu produk minuman kopi di Indonesia, yaitu Luwak White Coffee. Kemunculan Lee Min-ho di layar kaca televisi Indonesia pun jadi perbincangan hangat. Proses syuting sendiri dilakukan di beberapa tempat wisata di Korea Selatan seperti Bukchon Hanok Village dan Namsan Park.

2. Gong Yoo.

seleb korea iklan INA  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@officialgongyoo

Gong Yoo dan Tatjana Saphira pernah dipasangan menjadi bintang iklan produk terbaru keluaran ASUS pada 2017 lalu. Menjadi sepasang kekasih yang sedang menjalani hubungan jarak jauh, Gong Yoo dan Tatjana Saphira sukses menghadirkan chemistry yang bikin fans histeris.

3. Blackpink.

seleb korea iklan INA  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@blackpinkofficial

Kepopularitasan Blackpink di Tanah Air memang nggak perlu diragukan lagi. Punya nama besar di Indonesia, girlband asuhan YG Entertainment ini pun didapuk sebagai brand ambasador Shopee untuk Indonesia pada 2018 lalu. Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa pun muncul dalam iklan Shopee yang tayang di Indonesia.

4. Lucas NCT.

seleb korea iklan INA  © 2019 brilio.net



foto: Instagram/@nct__lucas

Para penggemar NCT sempat dihebohkan postingan salah satu perusahaan makanan yang mengunggah video singkat yang menampilkan Lucas. Bukan video biasa, Lucas NCT ternyata didapuk sebagai bintang iklan salah satu produk kopi terbaru mereka, yakni Neo Coffee Moccachino.

Dalam iklan tersebut, Lucas mengucapkan beberapa kalimat dalam bahasa Indonesia yang begitu memorable di ingatan penonton seperti, 'Cobain kuy!". Iklan yang dibintangi Lucas tersebut kini masih wara-wiri di layar kaca.

5. Choi Siwon.
foto: Instagram/@siwonchoi

Nama Choi Siwon nggak hanya dikenal oleh para penggemar K-Pop, idol berusia 32 tahun ini juga terkenal di kalangan non K-Popers. Nggak salah deh, kalau kepopularitasannya tersebut membbuat salah produk mie instan di Indonesia, yakni Mie Sedaap menggandeng Siwon sebagai bintang iklan. Meskipun iklan tersebut belum sepenuhnya tayang, namun video singkat yang sudah mewarnai berbagai linimasi sukses bikin publik heboh.