Brilio.net - Cinta memang tak mengenal usia. Berapapun jarak yang terbentang jika dua hati telah bersatu, semua menjadi indah. Seperti inilah kisah hubungan beberapa seleb Tanah Air. Beberapa artis laki-laki ini menjalin hubungan dengan perempuan yang usianya jauh lebih muda dari mereka.

Seleb ini tak malu memamerkan potret kebersamaan mereka. Meski anggapan miring kerap menimpa hubungannya. Hubungan beda usia yang terpaut jauh ini bak hubungan ayah dan anak.

Berikut lima seleb kawakan yang menjalin kasih dengan gadis belia, dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (7/1). Bagaikan bapak dan anak deh.

1. Ivan Fadhila dan NS Sarni.

seleb pacar belia © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Ayah dari aktor muda Verrel ini pada bulan September 2016 lalu melangsungkan pernikahan dengan NS Sarni. Perempuan berjilbab ini menjadi istri dari duda Vena Melinda. Ivan menikahi NS Sarni, perempuan kelahiran 1984 atau berusia 32 tahun.

2. Adjie Pangestu dan Novita Petria.

seleb pacar belia © 2017 brilio.net

foto: istimewa

Aktor Adjie Pangestu kali ini sedang menjalin kasih dengan seorang perempuan bernama Novita. Usia Adjie sendiri 47 tahun, sedangkan sang pacar berusia sekitar 20 tahun. Terpaut usia lebih dari 20 tahun, tak membatasi kisah percintaan mereka.

3. Mark Sungkar dan Santi Asoka Mala.

seleb pacar belia © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Menikah pada tanggal 6 September 2014 dengan perbedaan usia 45 tahun. Pada saat menikah, Mark Sungkar berusia 66 tahun dan sang istri berusia 21 tahun. Usia sang istri terbilang sepantaran dengan anak-anak Mark Sungkar.

4. Teuku Rafli dan Nurah Sheivirah.

seleb pacar belia © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@nourahsheivirah

Duda dari artis Tamara Blezenki ini telah menikah dengan perempuan cantik bernama Nurah Sheivirah. Hubungan keduanya terpaut usia 18 tahun. Perempuan asal Makassar ini dipersunting Teuku Rafli pada 17 Maret 2013. Kini Nurah menjadi mama muda dari aktor Rassya.

5. Ki Daus dan Dewi Lestari.

seleb pacar belia © 2017 brilio.net

foto: merdeka.com

Tampilan Ki Daus memang tak muda lagi. Pada 2011 lalu, Ki Daus menikahi seorang gadis berusia 21 bernama Dewi Lestari. Selisih usia keduanya sekitar 30 tahun. Saat menikah Ki Daus berusia 54 tahun, sedangkan sang istri 21 tahun. Pernikahan mereka pun telah dikaruniai anak.