Brilio.net - Setiap tanggal 14 Februari banyak orang merayakan Hari Valentine. Di hari kasih sayang itu banyak orang yang mengungkapkan rasa cintanya kepada orang terdekat.

Perayaan Hari Valentine yang dilakukan beberapa orang dengan berbagai cara. Pada umumnya mereka akan merayakan bersama pasangan maupun keluarga, kerabat dekat atau teman.

Hari yang dimaknai penuh cinta itu juga menjadi hari yang spesial untuk orang yang lahir di tanggal tersebut. Selain bertepatan dengan Hari Valentine, mereka juga merayakan hari lahirnya. Bahkan beberapa selebriti Indonesia ada yang hari lahirnya bertepatan dengan Hari Valentine.

Berikut brilio.net rangkum beberapa selebriti Indonesia yang hari lahir atau ulang tahunnya bertepatan dengan Valentine's Day dari berbagai sumber, Kamis (14/2).

1. Donita

 Seleb Hari Valentine © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@donitabhubiy

Siapa yang tak kenal Donita? Istri dari presenter kondang Adi Nugroho ini lahir tepat di Hari Valentine 14 Februari. Saat ini Donita memasuki usia 29 tahun dan telah memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Adi Nugroho.

 

2. Sivia Azizah

 Seleb Hari Valentine © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@siviazizah

Aktris yang dikenal melalui sinetron Diam-Diam Suka ini juga lahir pada tanggal 14 Februari. Selain berbakat di dunia akting, Sivia juga memiliki bakat menyanyi. Akris yang pernah menjadi Finalis Idola Cilik 1 ini sekarang tampil memesona dengan hijab.

 

3. Valerie Tifanka

 Seleb Hari Valentine © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@valtifanka

Wanita cantik ini merupakan aktris sekaligus model asal Indonesia yang berulang tahun tepat pada tanggal 14 Februarri. Saat ini ia menginjak usia 22 tahun.

 

4. Elizabeth Gloria Setiawan

 Seleb Hari Valentine © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jkt48.gallery.id

Mantan member JKT48 ini termasuk deretan selebriti yang lahir tepat di Hari Valentine. Saat ini usianya menginjak 17 tahun.

 

5. Hendra Suhendra

 Seleb Hari Valentine © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@indrathetitans

Pria yang akrab disapaIndra ini merupakan mantan personel dari kelompok musik populer bernama Noah. Ia juga lahir bertepatan dengan Hari Valentine.