Brilio.net - Setiap orang ingin terlihat sempurna di mata khalayak di sekitarnya. Mereka berusaha semaksimal mungkin untuk mempermak wajah, bentuk tubuh dan pakaiannya agar terlihat memukau. Hal ini dilakukan baik pria maupun wanita, tak ada kecualinya. Bener nggak Sobat Brilio?

Namun berbeda dengan lima selebriti cantik Hollywood ini. Mereka menerima ketidaksempurnaan di tubuhnya. Tak ada niat untuk operasi plastik atau mengubahnya dengan cara yang ekstrem. Tindakan para seleb ini adalah bentuk kebanggaan terhadap anugerah Tuhan yang layak diacungi jempol. Nah, dihimpun brilio.net dari brightside, berikut 5 seleb yang tetap bangga dengan 'ketidaksempurnaan' tubuhnya, Selasa (30/5).

1. Keira Knightley

artis ketidaksempurnaan istimewa

Keira sering dikritik karena payudaranya yang kecil. Meski demikian, dia tidak berpikir untuk melakukan operasi plastik. Aktris cantik ini lebih memilih pakaian dengan atasan tebal untuk memperbesar payudaranya secara visual. Namun, tak jarang dia menggunakan gaun biasa yang tak menutupi payudaranya tersebut.

2. Drew Barrymore

artis ketidaksempurnaan istimewa

Ketika paparazzi menerbitkan foto Drew di pantai, semua orang tercengang melihat aktris tersebut memiliki perut yang cukup gendut. Tidak ada yang mengira dia memiliki masalah berat badan seperti itu. Namun, Drew sangat piawai memilih gaun yang menutupi semua ketidaksempurnaannya. Alhasil dia tak perlu melakukan diet ekstrem yang bisa merusak kesehatannya.

3. Christina Aguilera

artis ketidaksempurnaan istimewa

Christina memiliki bentuk tubuh menggairahkan dan wajah bak boneka barbie. Hanya sedikit yang tahu, jika diva pop seksi ini memiliki kaki yang pendek. Namun,dia tak mengeluhkan ketidaksempurnaannya itu. Christina lebih memilih belajar membuat tampilan visual kakinya jadi lebih panjang dengan memilih gaun berpotongan rendah dan pinggang tinggi.

4. Gwyneth Paltrow

artis ketidaksempurnaan istimewa

Banyak orang terkejut saat mengetahui Gwyneth Paltrow memiliki masalah berat badan beberapa waktu lalu. Dia kelebihan berat badan setelah kehamilan keduanya. Gwyneth memutuskan tidak menyembunyikan kelebihan berat badan di bawah pakaian dan memilih prosedur olahraga serta detoksifikasi reguler. Akibatnya, hampir tidak ada yang melihat bentuk tubuhnya berbeda dengan keadaannya sekarang.

5. Scarlett Johansson

artis ketidaksempurnaan istimewa

Scarlett Johansson adalah sosok yang jadi impian setiap orang. Namun, di balik semua pujian itu, dirinya dinilai memiliki rahang memanjang. Scarlett, tak terpengaruh penilaian orang dan melakukan operasi plastik. Dia lebih memilih makeup untuk menyempurnakan penampilannya.