Brilio.net - Saat melihat seseorang menagis di tempat umum, seringkali orang-orang akan menilainya sebagai orang yang sentimentil. Eits, tapi air mata adalah sesuatu yang alami, bahkan baik untuk tubuh.

Sebagian orang menangis saat menonton film, sebagian lain menangis karena sedih, ada juga yang karena tak kuasa menahan rasa gembiranya membuatnya menitikkan air mata, serta banyak lagi alasan mendorong seseorang mengeluarkan air mata.

Tapi gimana jadinya jika ada orang yang mengunggah foto dirinya yang tengah menangis ke media sosial ya? Kira-kira apa ya tujuannya?

Seperti yang dilakukan oleh deretan selebriti ini. Tak kuasa menahan perasaannya ia pun menangis dan mengunggahnya ke media sosial. Siapa aja? Yuk langsung cek di rangkuman brilio.net berikut ini.

1. Ashanty.

seleb nangis dimedsos © 2017 brilio.net

Ashanty pernah mengaku jatuh cinta pada film yang dibintangi Salman Khan yang bertajuk Bajrangi Bhaijaan. Menurutnya, ada banyak pelajaran yang bisa dipetik dari film tersebut. Bahkans aking mendalami film tersebut, ia tak kuasa menahan air matanya.

"Sumpah harus pd nonton banyak pelajaran bagus tentang hidup bukan ttg percintaan,, bagaimana kita tulus menolong orang yg memerlukan tanpa pamrih selalu jujur menjalani hidup, tentang bagaimana perbedaan agama tp bisa menyatukan mrk, Dan sumpah udh lama nggak nangis sampe nyesek bgt nggak brenti2 parahhhh mewek abissss udh lama nggak nangis gini lumayan bgt nangis krn film india,, tp bener2 harus pd nonton ini bagus sekaliiiii" tulisnya di Instagram, pada 10 April 2016 lalu.

2. Jessica Iskandar.

seleb nangis dimedsos © 2017 brilio.net

Mengunggah foto diri sendiri yang tengah bersedih juga pernah dilakukan oleh Jessica Iskandar. Tahun 2015 silam, secara mengejutkan ibu El Barack itu mengunggah foto dirinya dengan wajah kusut, air matanya pun tampak berlinang.

"Mungkin kamu merasa cuma kamu yang benar dan orang lain selalu salah," tulisnya pada keterangan foto.

3. Ayudia Bing Slamet.

seleb nangis dimedsos © 2017 brilio.net

Tak kuasa menahan haru saat prosesi lamaran, membuat Ayudia Bing Slamet menitikkan air mata. Foto dirinya yang berlinang air mata bahagia itu ia unggah ke akun media sosialnya pada Juli 2015 silam.

25 Juli 2015 silam, ia memang resmi dilamar oleh kekasihnya, Ditto. Acara yang berlangsung di kediaman Ayudia itu juga berlangsung tertutup.

4. Nikita Mirzani.

seleb nangis dimedsos © 2017 brilio.net

Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap menuturkan perasaan hatinya lewat media sosial, termasuk pada Juli 2015 silam. Lewat akun instagram pribadinya tiba-tiba mengunggah foto close up dirinya, dengan hidung memerah, air matanya pun berlinang membasahi wajahnya.

 

5. Prilly Latuconsina.

seleb nangis dimedsos © 2017 brilio.net

Baru-baru ini aktris cantik yang namanya tengah melambung ini menjadi buah bibir karena foto dirinya. Pasalnya lewat Ig Storynya, ia mengunggah foto dirinya yang tengah menangis. Ternyata kesedihan Prilly mengungkapkan jika dirinya menangis setelah menonton film. Prilly meminta tanggung jawab pada Brandon Salim karena telah memintanya untuk nonton film yang membuatnya menagis itu.