Brilio.net - Raisa Adriana dan Hamish Daud resmi menikah pada tahun 2017. Pada Selasa (12/2) kemarin, keduanya telah dikaruniai anak perempuan. Zalina Rayne Wyllie, itu nama yang diberikan Raisa dan Hamish untuk buah hati pertamanya ini.

Dilansir dari akun @hamishdw, Hamish Daud mengunggah foto siluet dirinya yang sedang menggendong Zalina. Ia tidak lupa menulis caption yang dalam. "I’m lost for words," tulisnya.

Dalam postingan tersebut Hamish Daud mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari rekan-rekan seleb dan para fansnya. Seperti yang ditulis Stuart Collin lewat @stuartcollin dalam kolom komentar, "Congrats. Happy for both of you kak. Welcome to the world," timpalnya.

Nah, ada beberapa pasangan selebriti yang bakal menyusul kebahagiaan Raisa Adriana dan Hamish Daud. Mereka tengah berdebar-debar menunggu kelahiran buah hatinya. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, ini 7 seleb yang sebentar lagi mendapat momomngan, Kamis (14/2).

1. Chikita Meidy

seleb hamil tua instagram

foto: Instagram/@chikitameidy

Mantan artis cilik ini pada 8 Juli 2018 resmi menjadi istri dari Indra Adhitya. Kini mereka tengah berbahagia karena menunggu kehadiran buah hatinya. Di akun Instagram pribadinya @chikitameidy, ia memposting foto syukuran 7 bulan kandungannya pada 27 Januari. Dari tanggal itu dapat diperkirakan jika sekitar Februari atau Maret, buah hatinya bakal lahir ke dunia.

 

2. Momo Geisha

seleb hamil tua instagram

foto: Instagram/@therealmomogeisha

Momo Geisha tengah mengandung anak pertamanya di usia 8 bulan. Kebahagiaan istri dari Nicola Reza Samudra ini terlihat dari postingannya di Instagram yang sering maternity shoot. Kira-kira laki-laki atau perempuan ya anaknya?

 

3. Putri Titian

seleb hamil tua instagram

foto: Instagram/@putrititan

Putri Titian ini sedang mengandung lho. Wajahnya yang baby face tidak memperlihatkan bahwa ia akan melahirkan anak kedua. Kehamilan anak keduanya ini sudah menginjak usia 9 bulan. Sebentar lagi istri Junior Liem ini bakal menimang anak keduanya.

 

4. Selvi Kitty

seleb hamil tua instagram

foto: Instagram/@selvikitty

Tidak beda jauh dengan Momo Geisha, pedangdut Selvi Kitty juga sering maternity shoot. Istri Rangga Ilham ini usia kehamilannya sudah menginjak 9 bulan.

 

5. Tya Ariestya

seleb hamil tua instagram

foto: Instagram/@tya_ariestya

Artis sekaligus Duta Taekwondo Indonesia, Tya Ariestya tengah mengandung anak kedua. Kabarnya umur kehamilan Tya Ariestya telah menginjak usia 7 bulan.

Reporter: mgg/fairuz puspita