Brilio.net - Ada pepatah kuno yang menyebutkan jika rezeki, jodoh dan maut berada di tangan Tuhan dan manusia hanya menjalankan. Begitu pula dengan kehidupan para selebriti. Mulai dari harus jungkir balik syuting seharian demi dapur tetap mengepul tetap dilakoni para selebriti ini.

Selain rezeki, jodoh alias pasangan dari selebriti juga kerap menjadi perhatian para warganet. Kisah percintaan hingga menikah, selalu menjadi perbincangan hangat bagi publik. Ada yang rumah tangganya langgeng dan juga ada yang berujung mahligai pernikahannya kandas. Ya, jodoh memang selalu tak diketahui oleh manusia. Bahkan beberapa seleb ini sudah menikah hingga empat kali demi menemukan jodohnya. Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak 5 seleb yang sudah menikah empat kali seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (12/1).

1. Anggun C. Sasmi.

seleb nikah empat kali  © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@anggun_cipta

Diva satu ini diketahui telah menikah empat kali. Namun ia disebut pintar menyembunyikan hal pribadinya itu dari media hingga tak banyak yang tahu soal pernikahannya. Di tahun 1992, Anggun menikah dengan Michael Georgea dan berujung kandas tahun 1999. Pada tahun 2004, Anggun kembali menikah dengan pria bernama Olivier Maury dan lagi-lagi mahligai pernikahan mereka harus kandas pada tahun 2006 silam.

Empat tahun kemudian tepat di tahun 2010, juri AGT ini menikah dengan Cyril Montana dan dikarunia seorang putri bernama Kirana Cipta Montana. Namun sayang, pernikahan mereka pun harus berpisah dan tak diketahui kapan tepatnya. Baru-baru ini, Anggun kerap mengunggah fotonya bersama seorang pria yang tak lain adalah Christian Kretschmar. Dalam unggahannya itu, Anggun menyebut pria yang berprofesi sebagai fotografer tersebut adalah suaminya.

2. Andika Mahesa.

seleb nikah empat kali  © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@andikangenband

Mantan vokalis Kangen Band ini diketahui pernah menikah sebanyak 4 kali. Andika pertama kali menikah dengan Ade Bunga Niari tahun 2007. Menginjak usia pernikahan 2 tahun, keduanya memutuskan untuk bercerai. Tak lama setelah perceraiannya, Andika kemudian menikah lagi dengan Anggie April Lestari secara siri pada tahun 2011 silam. Namun sayang pernikahan tersebut tak berlangsung lama.

Di tahun 2012, Andika kembali menikah siri dengan wanita bernama Nadine namun kembali cerai 2 bulan setelah pernikahan. Februari 2013, ia kemudian menikah dengan Chairunisa, setelah sebelumnya penyanyi 33 tahun itu dituduh telah melarikan perempuan yang akrab disapa Caca itu dari rumahnya. Hubungan keduanya hingga kini masih belum jelas apakah sudah bercerai atau belum.

3. Nunung.

seleb nikah empat kali  © 2018 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Pelawak satu ini memang dikenal sudah menikah sebanyak empat kali. Nunung selalu mendapatkan pasangan yang lebih muda dari usianya termasuk pasangan pertamanya. Suami pertamanya adalah Daniel Setyada yang lebih muda delapan tahun. Meski sudah dikaruniai putra, rumah tangganya itu tak bisa dipertahankan. Setelah bercerai, Nunung menikah lagi dengan Rohani Widodo yang usianya selisih hingga 12 tahun. Tetapi lagi-lagi mahligai pernikahan keduanya pun tidak bisa dipertahankan.

Nunung lagi-lagi mengaet berondong untuk menikah yang ketiga kalinya. Kali ini, Nunung memiliki selisih usia dengan suaminya Wiki Husein sampai 21 tahun. Tapi pernikahan siri itu tak bertahan lama hingga akhirnya mereka bercerai. Nunung ternyata tidak kapok dengan kisah pernikahannya yang selalu berujung kandas. Ia menikah lagi dengan manajernya sendiri yakni Iyan Sambiran sejak tahun 2012 lalu. Hingga kini pernikahan mereka pun tetap langgeng.

4. Willy Dozan.

seleb nikah empat kali  © 2018 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Aktor laga ini diketahui sudah menikah 4 kali. Pernikahan pertamanya dengan penyanyi lawas Betharia Sonata dan dikaruniai 2 orang anak. Keduanya lantas bercerai pada Agustus 2002 silam. Tahun 2004, Willy sempat menikahi Tini Kartini. Sayangnya, pernikahan mereka hanya berusia 3 bulan saja.

Willy kemudian menikah lagi dengan perempuan berparas cantik bernama Chika Revieta pada tanggal 20 Juli 2007 lalu. Belum genap setahun, Willy dan Chika bercerai pada tanggal 3 Maret 2008. Akhirnya pada tahun 2010, Willy kembali menikah untuk yang keempat kalinya dengan Rumiyati Ningsih alias Arumi.

5. Rhoma Irama.

seleb nikah empat kali  © 2018 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Raja dangdut ini memang kerap dikelilingi wanita-wanita cantik. Tercatat dia menikah lebih dari 3 kali, baik secara resmi maupun siri. Istrinya ada yang berasal dari kalangan biasa tetapi tak sedikit juga dari kalangan selebriti. Istri pertama Veronika yang menjadi mualaf ketika dinikahi dan bercerai. Istri kedua adalah Richa Rachim yang menjadi lawan mainnya di beberapa film seperti Melodi Cinta dan Camelia.

Rhoma juga dikabarkan menikahi Marwah Ali secara siri. Selain itu, ayah dari Ridho Rhoma ini juga menikahi wanita bernama Gita Andini Saputri pada tahun 1999. Pernikahan itu baru tercium media pada tahun 2002. Terakhir adalah pernikahan yang menghebohkan publik, yakni dengan Angel Lelga. Keduanya kepergok sedang berduaan di sebuah apartemen. Mulanya mereka membantah mempunyai hubungan khusus. Namun beberapa saat kemudian, Rhoma mengakui bahwa memang menikah siri dan telah menceraikan Angel saat itu juga.