Brilio.net - Rumah merupakan tempat yang paling nyaman untuk berkumpul bersama keluarga. Di dalam rumah jugalah keluarga bisa saling bertukar pikiran dan menjaga keharmonisan hubungan. Rumah yang nyaman tentu dambaan setiap orang. Tak terkecuali bagi deretan selebriti Tanah Air.

Rumah memiliki berbagai model dan tipe. Didesain sedemikian rupa mulai dari yang sederhana hingga modern. Beberapa selebriti contohnya, mereka mendesain huniannya dengan gaya modern namun klasik, gaya Amerika. Gaya ini lebih condong pada nuansa warna putih seperti gedung Amerika atau White House.

Gaya ini kerap dipilih, pasalnya rumah gaya Amerika ini terkesan soft namun berkelas. Meskipun lebih didominasi dengan warna putih, namun untuk masalah interiornya bisa juga ditambahkan warna hitam, pastel, atau warna soft lainnya. Gaya ini kerap kali muncul pada masa kolonial Amerika, namun tetap tampak anggun dan gaya klasiknya tak lekang oleh waktu.

Nah, siapa saja selebriti Indonesia yang memilih gaya Amerika untuk rumahnya? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (8/6).

1. Iis Dahlia memiliki rumah seharga Rp 17 miliar. Penyanyi 46 tahun ini memiliki rumah desain Amerika.

rumah seleb Amerika instagram

foto: YouTube/@Isda Family

 

2. Natalie Sarah memiliki rumah cat serba putih. Rumah milik wanita kelahiran Pekanbaru ini bernuansa Amerika.

rumah seleb Amerika instagram

foto: Instagramnya @natalie_sarahs

 

3. Rumah milik Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar ini juga mengusung konsep Amerika, penuh dengan warna putih.

rumah seleb Amerika instagram

foto: YouTube/@The Sungkars Family

 

4. Bak kastil atau istana, rumah milik Uya Kuya dan keluarganya yang terletak di Duren Sawit, Jakarta Timur ini berkonsep white house atau Amerika.

rumah seleb Amerika instagram

foto: istimewa

 

5. Nikita Willy juga mendesain rumahnya dengan konsep serba putih. Rumah mewah milik Nikita Willy ini ditaksir mencapai Rp 10 miliar.

rumah seleb Amerika instagram

foto: kapanlagi