Brilio.net - Siapa sih yang tak ingin memiliki kekasih seorang pilot? Meski tak semua, pastinya ada beberapa orang yang ingin memiliki kekasih seorang pilot. Pastinya biar bisa dibawa terbang dong ya. Seperti yang kita ketahui, pilot merupakan salah satu profesi yang diinginkan banyak orang.

Tak bisa dipungkiri, profesi pilot hingga saat ini masih menjadi pekerjaan yang bergengsi. Lowongan pekerjaan yang banyak plus gaji yang fantastis memotivasi anak muda berlomba-lomba meraih mimpi menjadi pilot. Kendati demikian, profesi bergengsi ini juga memiliki risiko yang sangat tinggi.

Meski memiliki risiko besar, tapi tetap saja banyak orang yang tertarik dengan pekerjaan yang satu ini. Nggak heran deh kalau banyak para perempuan yang mengidam-idamkan memliki seorang kekasih seorang pilot. Selain gajinya yang fantastis, penampilan gagah di balik kemudi pesawat dengan seragam pilotnya kadang berhasil membuat kaum hawa terpana. Setuju nggak nih?

Nggak heran deh banyak kaum hawa jatuh hati dengan para pengemudi pesawat itu. Sebagian wanita mungkin bangga memiliki kekasih yang berprofesi sebagai pilot. Demikian pula dengan sederet artis cantik berikut ini. Nah penasaran kan? Kira-kira siapa aja ya seleb yang memiliki kekasih seorang pilot?

Penasaran bukan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (17/7).

1. Nimaz Dewantary.

Seleb ini punya pacar seorang pilot  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nimazdewantary

Aktris yang ngetop lewat sinetron Candy di era 2000-an, Nimaz Dewantary ternyata telah memiliki seorang kekasih bernama Muhammad Radifan Mirza. Tak tanggung-tanggung, kekasih Nimaz itu merupakan lulusan sekolah penerbangan. Sampai saat ini mereka pun masih sering menampakkan momen kemesraan di media sosial Instagram.

2. Tessa Kaunang.

Seleb ini punya pacar seorang pilot  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@thessakaunangtuiit

Setelah bercerai dengan Sandy Tumiwa, tak butuh waktu lama bagi Tessa Kaunang untuk menemukan tambatan hatinya. Usut punya usut, kekasih baru Tessa Kaunang yang diketahui bernama Rully itu merupakan laki-laki yang berprofesi sebagai seorang pilot.

3. Rosa Meldianti.

Seleb ini punya pacar seorang pilot  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rosameldianti_

Rossa Meldianti alias Meldi yang juga keponakan Dewi Perssik kembali jadi perbincangan publik. Bukan karena kasusnya dengan Dewi Perssik, namun soal cowok yang sedang dekat dengannya.

Rosa Meldianti akhirnya mengungkapkan siapa pria yang kini tengah dekat dengan dirinya yang ternyata calon pilot. Melalui sosial media miliknya, Meldi mengunggah sebuah foto saat dirinya menggandeng pria berperawakan tinggi dan ganteng.

4. Aurel Hermansyah.

Seleb ini punya pacar seorang pilot  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Sudah setahun ini putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang cowok bernama Rabbani Zaki. Cowok yang akrab disapa Bani itu tak lain merupakan kakak kelas Aurel saat SMA. Bani juga baru saja lulus sekolah pilot pada November 2017 lalu.

5. Citra Kirana.

Seleb ini punya pacar seorang pilot  © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pemeran Rumanah dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini memang sudah berpacaran cukup lama dengan Ali Syakieb. Di balik popularitas Ali sebagai aktor, rupanya mantan kekasih Citra Kirana ini merupakan salah satu lulusan sekolah penerbangan dan telah memiliki lisensi pilot profesional. Hubungan asmara keduanya pun sempat putus-nyambung dan pada akhirnya keduanya memutuskan untuk berpisah.