Brilio.net - Bagi beberapa pasangan, perbedaan keyakinan menjadi salah satu ganjalan utama yang membuat hubungan mereka tak bisa dibawa ke jenjang lebih serius. Perbedaan tersebut tak kadang membuat beberapa pasangan mengambil keputusan untuk berpisah. Namun nggak sedikit pula yang menganggap perbedaan tersebut bukan sebagai kendala.

Seperti deretan selebriti yang punya pasangan beda keyakinan ini nih. Meskipun menjalin hubungan di atas perbedaan keyakinan, namun kisah asmara para selebriti dengan kekasihnya ini tetap berjalan harmonis. Beberapa dari mereka bahkan sudah menjalin kasih hingga bertahun-tahun lho.

Perbedaan keyakinan di antara mereka pun membuat deretan pasangan ini saling menumbuhkan rasa saling menghormati dan toleransi. Hal tersebut mereka tunjukkan saat perayaan hari besar agama masing-masing. Penasaran siapa saja sih seleb yang punya pacar beda agama?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (2/8), berikut lima seleb yang punya pacar beda agama.

 

1. Billy Syahputra.

pacar seleb beda agama  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@billyelvia.lovers

 

Usai putus dari Hilda Vitria, tak butuh waktu lama bagi Billy Syahputra untuk menemukan tambatan hati baru. Seperti diketahui, adik almarhum Olga Syahputra ini tengah menjalin asmara dengan seorang model bernama Elvia Cerolline. Meskipun hubungan dibangun di atas perbedaan keyakinan, namun hal tersebut tak menjadi persoalan bagi Billy dan Elvia.

Hubungan keduanya bahkan sudah mendapat respons positif dari keluarga masing-masing. Perbedaan keyakinan yang ada di antara Billy dan Elvia justru membuat keduanya bisa saling mengingatkan untuk masalah ibadah.

 

2. El Rumi.

pacar seleb beda agama  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@elelrumi

 

El Rumi dan Marsha Aruan merupakan salah satu pasangan muda yang banyak dijadikan role model bagi para penggemar. Bagaimana tidak, kisah asmara yang terjalin di antara keduanya sudah berjalan selama empat tahun lebih. Meskipun berbeda keyakinan, namun hal tersebut nggak jadi kendala dalam hubungan keduanya.

Meskipun tak merayakan Lebaran, Marsha Aruan juga kerap menghabiskan waktunya untuk menikmati kebersamaan di hari raya bersama keluarga besar El Rumi. Sebaliknya, putra kedua Maia Estianty ini juga turut serta dalam perayaan Natal di rumah Marsha.

 

3. Susan Sameh.

pacar seleb beda agama  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@susansameeh

 

Perbedaan keyakinan antara Susan Sameh dan Fero Walandouw juga tak menjadi penghalang dalam jalinan asmara keduanya. Dua tahun bersama, hubungan keduanya justru semakin lengket dan harmonis. Susan dan Fero bahkan juga sudah dekat dengan keluarga masing-masing lho. Sama seperti Marsha dan El Rumi, Susan dan Fero juga menunjukkan rasa saling menghormati saat perayaan hari besar agama masing-masing.

 

4. Natasha Ryder.

pacar seleb beda agama  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@natasharyder

 

Jalinan asmara yang terjalin antara Natasha Ryder dan Ciccio Manassero yang kini sudah memasuki tahun ketiga pun semakin romantis. Meskipun memiliki perbedaan keyakinan di antara keduanya, namun hal tersebut tak menjadi penghalang bagi Natasha dan Ciccio.

Hubungan keduanya juga mendapat sambutan hangat dari keluarga masing-masing. Hal tersebut terlihat saat Ciccio Manassero turut bergabung bersama keluarga Natasha Ryder pada momen Lebaran lalu.

 

5. Steffi Zamora.

pacar seleb beda agama  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@steffizamora

 

Perbedaan keyakinan antara dirinya dan Philopaz sepertinya nggak jadi penghalang bagi Steffi Zamora untuk menjalin asmara dengan putra Jennifer Ipel tersebut. Meskipun kerap dianggap sebagai ganjalan, namun Steffi dan Philopaz justru menikmati perbedaan tersebut. Keduanya kerap menunjukkan sikap toleransi pada satu sama lain.

Sama seperti pasangan lainnya, hubungan Steffi dan Philopaz juga mendapat respons baik dari keluarga masing-masing. Melalui akun Instagram masing-masing, keduanya kerap memamerkan potret manis kebersamaan bersama keluarga.