Brilio.net - Di tengah jadwal padat para selebritis, mereka tetap perlu menyisihkan waktu untuk berolahraga. Olahraga yang diikuti para artis pun beragam. Ada yang suka ngegym, lari, hingga bersepeda.

Tentu bukan perkara mudah untuk bisa bersepeda di kota Jakarta yang padat dengan kendaraan bermotor. Tapi beberapa artis membuktikan kalau padatnya Jakarta nggak menyurutkan hobi mereka buat bersepeda.

Nah, berikut 5 artis yang suka banget gowes seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber berikut.

1. Lucky Hakim.

artis gowes © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@luckyhakimofficial

Artis yang kini jadi politisi Senayan ini selain hobi memelihara reptil juga senang banget bersepeda. Nggak hanya diisi dengan fotonya bersama hewan peliharaan, Lucky Hakim juga kerap membagikan momennya di Instagram saat gowes. Ia bahkan tak cuma punya satu sepeda yang digunakan untuk gowes lho!

2. Nugie.

artis gowes © 2017 istimewa

foto: kapanlagi.com

Adik Katon Bagskara ini juga hobi banget bersepeda. Ia memilih sepeda lipat untuk teman aktivitasnya. Nggak heran banget jika Nugie sampai membawa sepeda lipatnya itu ke mana-mana. Ia juga kerap mengunggah foto sepedanya di akun Instagram pribadinya. Bahkan foto profil Instagramnya pun fotonya saat bersepeda.

3. Vicky Nitinegoro.

artis gowes © 2017 istimewa foto: Instagram.com/@vickyniti13

Selain hobi futsal, aktor ganteng ini juga demen banget bersepeda. Vicky selalu menyempatkan waktu di tengah kesibukannya untuk gowes. Wah mau dong ikutan gowes!

4. Tora Sudiro.

artis gowes © 2017 istimewa

foto: YouTube

Aktor gahar Tora Sudiro ternyata punya segudang hobi. Selain hobi motor gedhe, ia juga senang bersepeda. ia kini malah sudah menularkan hobinya bersepeda itu ke sang istri, Mieke Amalia.

5. Wendi Cagur.

artis gowes © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@wendicagur

Komedian Wendi Cagur juga demen banget bersepeda. Nggak cuma bersepeda keliling kota, pria kelahiran 8 Mei 1979 ini malah sudah senang downhill, bahkan sampai pernah ikut Kejurnas Downhill.