Brilio.net - Telah menyandang status sebagai selebriti, hal tersebut tak lantas membuat para seleb merasa puas. Tak hanya ingin mengandalkan penghasilannya sebagai artis, mereka mulai melebarkan sayapnya dengan terjun ke dunia bisnis.

Bisnis fashion dan kosmetik menjadi bidang yang banyak digeluti para selebriti untuk menambah sumber-sumber penghasilannya. Selain fashion dan kosmetik, kuliner juga menjadi bidang bisnis yang banyak digeluti para selebriti. Jika banyak seleb yang terjun ke bisnis kuliner dengan membuka restoran atau toko kue kekinian, maka berbeda dengan deretan seleb cantik ini.

Beda dari yang lain, para seleb cantik ini justru menjalankan bisnis katering. Beberapa bisnis katering yang dimiliki para selebriti ini bahkan sudah berdiri selama bertahun-tahun dan berskala besar. Menyajikan berbagai pilihan menu dan kualitas terjamin, bisnis katering para seleb ini pun banyak diminati.

Penasaran siapa saja seleb yang punya bisnis katering? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (25/6), berikut lima seleb yang punya bisnis katering.

1. Dian Sastrowardoyo.

seleb bisnis katering  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@therealdisastr

Nggak cukup dengan karier moncernya di dunia hiburan sebagai seorang aktris, Dian Sastrowardoyo kini melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Berkecimpung di dunia bisnis sejak beberapa tahun lalu, beberapa usaha pun sukses dijalankan ibu dua orang anak ini. Salah satu bisnis yang dijalankan Dian Sastrowardoyo adalah katering bernama 3 Skinny Minnies.

Dirintis bersama empat sahabatnya, katering milik Dian Sastrowardoyo ini menawarkan berbagai menu diet yang berisi makanan dari Asia, Amerika, Eropa hingga Afrika. Menggunakan bahan-bahan premium yang diimpor, paket katering diet 3 Skinny Minnies ini mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 1,7 jutaan per minggu.

2. Titi Kamal.

seleb bisnis katering  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@titi_kamall

Nggak hanya Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal juga menggeluti bisnis katering sejak tahun 2012 lalu. Diberi nama Titisari Catering, bisnis katering milik Titi Kamal ini menawarkan berbagai menu seperti snack dan nasi box yang dibanderol dari harga puluhan hingga ratusan ribu per box. Nggak hanya katering, Titi Kamal juga masih memiliki bisnis lain seperti kosmetik, rumah makan hingga kosmetik.

3. Titiek Puspa.

seleb bisnis katering  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@puspacatering

Bisnis katering milik Titiek Puspa bisa dibilang menjadi salah satu bisnis katering dari kalangan selebriti yang sukses abis. Didirikan sejak 1984, katering milik Titiek Puspa bernama Puspa Catering masih berjalan hingga kini. Berdiri selama 32 tahun, Puspa Catering ini mengusung konsep fresh food, higienis, dan sanitasi.

Sama seperti bisnis katering milik Titi Kamal, Puspa Catering juga menawarkan berbagai menu coffe break dan makanan berat. Pada keteranan website resminya, Puspa Catering kini tercatat mempunyai rekanan di 70 tempat di Jabodetabek.

4. Ratna Galih dan Natasha Rizky.

seleb bisnis katering  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sissy.rice

Persahabatan yang terjalin antara Ratna Galih dan Natasha Rizky membuat keduanya bekerja sama untuk bisnis bareng. Sejak 2018 lalu, Ratna Galih dan Natasha Rizky membuka bisnis katering rumahan bernama Sissy Rice. Sissy Rice menawarkan menu nasi kepal hingga sushi khas Jepang yang harganya berkisar Rp 30-50 ribu.

5. Muzdalifah.

seleb bisnis katering  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@muzdalifah999

Muzdalifah juga nggak mau ketinggalan untuk terjun di dunia bisnis katering. Istri Fadel Islami ini baru saja meresmikan bisnis kateringnya bernama Catering Muzdalifah beberapa waktu lalu. Menawarkan berbagai menu untuk acara pernikahan, ulang tahun, gathering dan lain-lain, Catering Muzdalifah mematok harga Rp 50-70 ribu. Bisnis Catering Muzdalifah ini sempat menjadi sorotan warganet lantaran harganya dianggap terlalu mahal.