Brilio.net - Ulang tahun adalah salah satu momen di mana kamu pasti tak akan melewatkan perayaannya bersama orang-orang terdekat dan tersayang. Tak hanya itu, momen setahun sekali tersebut juga identik dengan tiup lilin, serta panen kejutan. Namun, ternyata berbeda dengan para seleb berikut ini.

Di hari ulang tahunnya, mereka memilih untuk menghabiskan waktu mereka dengan pasangan dan dinner romantis berdua. Selain romantis, hal tersebut juga membuktikan bahwa mereka sangat menyayangi pasangannya.

Penasaran siapa saja? Intip yuk, daftarnya berikut ini seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (8/6).


1. Raisa Andriana.

Seleb Ultah Dinner Romantis © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com


Tak hanya menerima kejutan di malam pergantian hari ulang tahunnya yang ke-27 dari tunangan dan beberapa sahabat, Raisa juga merayakan ulang tahunnya tersbeut dengan dinner romantis bersama sang tunangan, aktor tampan Hamish Daud.

Hal tersbeut diketahui dari Hamish yang memposting foto birthday dinner dengan Raisa di Instagram Stories-nya dan ia mengucapkan selamat ulang tahun buat sang kekasih. Aw, so sweet!


2. Desta Clubeighties.

Seleb Ultah Dinner Romantis © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@desta80s


Rabu, (15/3) adalah hari ulang tahun Desta Clubeighties. Ia pun memilih untuk dinner romantis berdua dengan sang istri, Natasha Rizky. Tak tanggung-tanggung, momen romantis dinner berdua tersebut bertempat di atap rumahnya. Momen tersebut juga tak lupa diposting Desta di akun Instagramnya.


3. Marsha Timothy.

Seleb Ultah Dinner Romantis © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@marshatimothy


Tanggal 8 bulan Januari lalu, Marsha Timothy merayakan hari ulang tahunnya yang ke-37. Aktris cantik yang juga ibu dari Jizzy Pearl Bastian itu mendapat kejutan manis dari sang suami, Vino G Bastian.

Vino rupanya telah menyiapkan acara makan malam romantis dengan sang istri tercinta. Bertempat di salah satu restoran mewah, keduanya menghabiskan malam bahagia berdua.


4. Herfiza Novianti.

Seleb Ultah Dinner Romantis © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@rickyharun


Bulan Oktober tahun 2016 silam, Herfiza Novianti merayakan ulang tahunnya bersama suami, Ricky Harun dengan dinner romantis berdua. Momen dinner berdua tersbeut ia unggah di akun instagramnya.

Tak hanya dinner romantis, Herfiza juga mendapat satu buket bunga mawar super besar dari sang suami.


5. Glenn Alinskie.

Seleb Ultah Dinner Romantis © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com


Glen Alinskie, suami Chelsea Olivia yang berulang tahun di tanggal 19 Oktober 2016 lalu juga memilih merayakannya dengan dinner berdua bersama dengan sang istri. Glenn juga mengunggah foto saat dirinya dinner dengan Chelsea dalam akun Instagram miliknya, @glennalisnkie.