Brilio.net - Bandara merupakan terminal atau tempat yang digunakan untuk naik ataupun turun transportasi pesawat. Kemudahan dan waktu tempuh yang relatif cepat menjadi daya tarik tersendiri bagi transportasi pesawat.

Tak sekadar terminal pesawat, bandara sendiri juga menyediakan fasilitas yang komplet seperti area istirahat (rest area), beragam restoran, dan ruang tunggu. Bagi yang memiliki mobilitas tinggi dalam bepergian, tentu bandara menjadi salah satu tempat yang sering dikunjungi. Hal tersebut pun kerap dirasakan oleh deretan seleb.

Padatnya kesibukan yang mengharuskan mereka berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Bandara pun jadi tempat yang sering dikunjungi. Bagi beberapa seleb, bandara memberikan kesan mendalam. Pasalnya, seleb ini pernah tersandung masalah di bandara. Ada yang sampai ngamuk!

Siapa saja mereka? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Senin (26/6), lima seleb yang pernah punya masalah di bandara.

1. Ustaz Solmed.

seleb tersandung masalah © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@sholehmahmoed

Ustaz bernama Sholeh Mahmoed atau akrab disapa Ustaz Solmed ini beberapa waktu lalu sempat ditahan oleh pihak keamanan bandara Singapura. Suami April Jasmine ini mengaku tak tahu alasan penahanan sementaranya. Handphone pun sempat ditahan, namun akhirnya dikembalikan dan sang ustaz pun dibebaskan.

2. Agnez Monica.

seleb tersandung masalah © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@agnezmo

Beberapa tahun lalu, penyanyi Agnez Monica pernah mendapat kekecewaan di bandara. Koper miliknya mengalami pembobolan oleh sindikat di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta. Agnez pun sempat mengamuk dan membagikan keluh kesahnya di Twitter pribadinya.

3. Iwa K.

seleb tersandung masalah © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Hal berbeda dialami oleh rapper Indonesia, Iwa K. Mantan suami dari Selfi KDI ini ditangkap di bandara lantaran kedapatan membawa ganja. Ia pun mendapat rehabilitasi.

4. John Legend.

seleb tersandung masalah © 2017 brilio.net

foto: dublinconcerts.ie

Beberapa bulan lalu, penyanyi John Legend kehilangan barang mewah saat berada di Airport John F. Kennedy, New York, Amerika Serikat. Seseorang menyambar tasnya dan keluar bandara. Koper yang diambil oknum tersebut berisi barang-barang mahal seperti sepasang manset berharga Rp 399 juta dan beberapa aksesori mewah lainnya.

5. Park Boom 2NE1.

seleb tersandung masalah © 2017 brilio.net

foto: soompi

Salah satu personel girlband 2NEi, Park Boom pernah tersandung kasus dengan pihak beacukai bandara. Park Boom mencoba mengirimkan paket berisi pil narkotika dari Amerika Serikat. Pil tersebut merupakan obat dari penyakit yang dideritanya. Meski demikian, pihak bea cukai Bandara Incheon, Korea Selatan mengetahui hal tersebut.