Brilio.net - Di dunia ini, setiap pasangan suami istri pasti ingin rumah tangga mereka selalu baik-baik saja. Bahkan tak ada pasangan menikah yang ingin rumah tangganya retak, apalagi karena dilanda kasus perselingkuhan.

Orang ketiga dalam sebuah hubungan lah yang akan selalu disalahkan. Seperti deretan artis cantik ini. Mereka pernah dilabrak karena ketahuan menjadi pelakor atau ketahuan selingkuh. Waduh! Siapa saja mereka?

Berikut 5 seleb cantik Tanah Air yang pernah tercyduk karena ketahuan selingkuh, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (20/11):


1. Jennifer Dunn.

5 seleb selingkuh dilabrak © 2017 brilio.net

Masih hangat-hangatnya, warganet yang tiba-tiba dihebohkan dengan viralnya video pelabrakan yang dilakukan seorang perempuan muda bernama Shafa Aliya terhadap artis cantik, Jennifer Dunn. Diketahui Shafa adalah putri dari pasangan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris.

Shafa melabrak Jennifer di sebuah mal lantaran isu perselingkuhan antara ayahnya dan Jennifer. Videonya saat melabrak Jennifer Dunn itu bahkan diunggah di akun pribadinya di Instagram @shafaharris.

 

Bitch has the audacity to even touch me @jejedunn the fuck. Another round?

A post shared by Shafa Aliya (@shafaharris) on

 

2. Mayang Sari.

5 seleb selingkuh dilabrak © 2017 brilio.net

Kasus yang sama juga pernah menimpa penyanyi Mayang Sari. Adalah saat kisah Mayang Sari merebut hati Bambang Trihatmodjo dari tangan Halimah Agustina Kamil (Halimah).

Ketika itu, Halimah ditemani dua buah hatinya, Gendis Siti Hatmani dan Panji Adhikusumo Trihatmodjo, dan suami Gendis, Arif, melabrak kediaman Mayang, di Jalan Semprug Golf, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, 21 Mei 2006.

Aksi pelabrakan tersebut kabarnya sampai diwarnai baku hantam. Pagar rumah Mayangsari rusak karena ditabrak mobil yang mencoba menerobos masuk. Kaca rumah pun pecah karena dilempar botol.


3. Angel Lelga.

5 seleb selingkuh dilabrak © 2017 brilio.net

Pedangdut yang kini mencoba berkiprah di dunia politik, Angel Lelga juga pernah mengalami kejadian serupa pada tahun 2012 silam. Saat itu terjadi perseteruan antara Machica Mochtar dengan Angel soal utang piutang, yang akhirnya berbuntut pada kabar bahwa Angel menjadi istri simpanan pejabat.

Bahkan muncul kabar bahwa istri Bupati Tolikara, Papua, dikabarkan pernah mendatangi mantan istri siri Rhoma Irama tersebut.

Kejadian ini pun berbuntut pada Angel yang membantah semua tudingan masyarakat, serta melaporkan Machica karena telah mencemarkan nama baiknya.


4. Limbad.

5 seleb selingkuh dilabrak © 2017 brilio.net

Mentalis Limbad juga pernah terjebak dalam isu perselingkuhan. Hal ini terjadi pada Oktober 2012 silam, di mana sang istri, Susi Indrawati mendatangi dan melabrak suami serta istri sirinya, Benazir Endang.

Sebelumnya, Susi sempat melaporkan suaminya ke Polda Metro Jaya dengan pasal perzinaan. Susi menjelaskan, suaminya itu sudah tinggal satu atap dengan wanita selingkuhannya, yang belakangan diakui Limbad telah dinikahinya secara siri.

Bahkan, Susi Indrawati sempat merusak barang-barang Limbad yang digunakannya untuk bekerja.


5. Sara Wijayanto.

5 seleb selingkuh dilabrak © 2017 brilio.net

Mantan model Sara Wijayanto juga dikabarkan pernah dilabrak oleh Yulia Rachman yang saat itu merupakan istri sah dari pesulap Demian. Hal ini berawal dari Yulia yang memang sudah mencurigai suaminya telah berselingkuh, dan ia pun meminta salah satu sahabatnya untuk mengantar Yulia ke sebuah apartemen di daerah Cilandak, Jakarta Selatan.

Yulia pun berhasil memergoki suaminya sedang bersama dengan Sara dengan tenang dan kemudian mengajak Demian pergi ke rumah orangtua Demian.

Kini, Sara Wijayanto akhirnya menikah dengan Demian, dan Yulia Rachman yang sempat depresi karena kasus tersebut, juga sudah menikah lagi dan memutuskan untuk berhijrah.