Brilio.net - Siapa yang tak mengenal Boy William? Bakatnya memandu acara sukses membuat kariernya melejit di dunia hiburan. Sederet acara selalu hits dipandunya.

Tak sekadar memandu acara, Boy William mulai mengepakkan sayapnya di dunia bisnis hingga berakting. Baru-baru ini ia pun aktif di kanal YouTube-nya.

Bukan hanya kariernya yang menyita perhatian publik, kisah asmara pria berusia 27 tahun ini ikut menjadi perbincangan hangat. Boy William memiliki kekasih cantik bernama Karen Vendela. Potret kemesraan mereka kerap dibagikan melalui akun Instagram masing-masing.

Kebahagiaan keduanya semakin sempurna saat Boy William melamar Karen Vandela. Melalui akun Instagramnya, Boy William mengunggah momen lamaran romantis dirinya dan Karen.

Dalam unggahan tersebut, Boy William duduk bersama Karen Vendela yang menunjukkan cincin lamaran yang indah. Boy juga menuliskan caption atau keterangan yang romantis di postingannya.

 

"She said Yes! One fine day in the middle of nowhere, i got down on my knees. Thank you for choosing me. Nothing in this world is perfect but to me, you are. Let's make more dumb memories together. Let's keep pretending we're Jay and Beyonce. Let's be Kid's forever and never grow up. Trust me and hold my hand, i got you. You are loved. From, Boy," tulis Boy William seperti dikutip brilio.net, Kamis (11/7).

Lamaran romantis Boy William inipun diterima oleh sang kekasih. Menurut Karen tak ada alasan dirinya untuk menolak lamaran dari Boy William.

 

"DearBoy, Of course i’ll say Yes. Thanks for taking me around the world. Making me see the world differently. Traveling to random places, holding my hand every step of the way. Now you have to deal with everything good and bad about me. Hehe Love, Karen," tulis Karen dalam unggahannya.

Seperti diketahui, Boy William dan Karen Vendela memang telah lama menjalin hubungan asmara. Sebelum berpacaran dengan Karen, Boy William memang beberapa kali digosipkan dekat dengan sederet nama selebriti cantik Tanah Air. Bukan seleb biasa, wanita cantik yang pernah dikabarkan dekat dengan Boy William pun masuk dalam jajaran seleb papan atas.

Penasaran bukan, siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (12/7), deretan wanita yang pernah digosipkan dekat dengan Boy William.

1. Cinta Laura Kiehl.

Seleb ini pernah dikabarkan dekat dengan Boy William © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Boy William

Tak banyak yang tahu, ternyata Boy William pernah mendekati Cinta Laura saat cewek ini masih berusia 16 tahun. Dari sebuah video yang diunggah Boy ke kanal YouTube Boy William, Cinta membeberkan masa lalu Boy yang dulu sempat mendekati dan jalan bareng dengannya.

Namun, bukannya nembak Cinta, Boy malah menyukai temannya dan membuat teman Cinta itu patah hati. Cinta membongkar rahasia jika dahulu Boy memang seorang player dan bad boy.

2. Sheryl Sheinafia.

Seleb ini pernah dikabarkan dekat dengan Boy William © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Boy William

Kedekatan Boy William dengan Sheryl Sheinafia bukan rahasia lagi. Yap, keduanya memang dibilang pasangan serasi setelah berhasil membawakan program musik Breakout di salah satu televisi swasta.

Selain urusan pekerjaan, mereka juga kerap jalan bareng dan tampil bersama dalam beberapa kesempatan. Nggak heran kalau akhirnya masyarakat mengira bahwa Boy dan Sheryl benar-benar berpacaran.

Hal tersebut akhirnya dikonfirmasi oleh keduanya melalui kanal YouTube Boy William. Bahwa mereka memang sempat pacaran, bahkan Sheryl sempat vakum karena butuh ketenangan setelah putus dari Boy William.

Hal itu ditegaskan ada tanggal 4 April lalu, Boy sempat mengunggah video di dalam mobil bersama Sheryl di Instagram dan menuliskan caption "Siapa bilang mantan ga boleh berteman? Wakakaka... setelah 2 tahun ga ketemu akhirnya @sherylsheinafia gue jemput." Jadi, benar sempat berpacaran, nih?

 

3. Sheila Dara.

Seleb ini pernah dikabarkan dekat dengan Boy William © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sheiladara

Bukan hanya Sheryl, penyanyi yang satu ini juga sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Boy William, nih. Sheila Dara disebut dekat dengan Boy lantaran keduanya menjadi presenter dalam acara musik Breakout.

Meski mengaku hanya berteman, gaya berpakaian mereka disebut-sebut memiliki keserasian, yakni sama-sama bergaya ala Korea. Nggak salah, kalau banyak dari para penggemar mereka berpikir bahwa Boy memang dekat banget dengan mantan kekasih Vidi Aldiano ini.

4. Ayu Ting Ting.

Seleb ini pernah dikabarkan dekat dengan Boy William © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dairyfashionstyle

Kedekatan Boy William dengan Ayu Ting Ting juga santer terdengar sejak beberapa waktu terakhir. Keduanya membuat heboh para warganet setelah mereka mengunggah foto bersama di laman Instagram masing-masing. Boy mem-posting foto yang terlihat sedang beradegan mesra dengan Ayu yang memakai gaun pengantin.

Tak hanya itu, Boy juga sempat mengunggah foto bersama Ayu dan buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak, yang semakin memperlihatkan bahwa Boy dan Ayu sangat dekat. Namun, rupanya kedekatan mereka hanya sebatas pekerjaan, di mana keduanya tengah terlibat akting dalam sebuah film bersama.

5. Karen Vandela.

Seleb ini pernah dikabarkan dekat dengan Boy William © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@boywilliam17

Kalau cewek-cewek sebelumnya disebut hanya teman dekat, lain halnya dengan Karen Vandela. Cewek inilah yang berhasil mendapatkan hati Boy William. Bahkan, keduanya terlihat kerap melakukan liburan bersama. Sampai pada akhirnya Boy William memutuskan untuk melamar Karen.

Bukan orang biasa, Karen merupakan putri dari konglomerat Indonesia. Karen yang bernama lengkap Karen Vendela Hosea merupakan putri pertama dari Hartono Hosea. Dia merupakan Presiden Direktur dari Sun Motor Grup.