Brilio.net - Perjuangan ibu mengandung hingga membesarkan buah hatinya begitu keras. Setiap ibu ingin memberikan yang terbaik bagi tumbuh kembang anaknya. Ibu harus menanggung rasa pegal dan tak nyaman selama hamil.

Bukan hanya itu, setelah melahirkan pun ibu harus menjaga pola makan untuk kelancaran air susu ibu atau ASI. Maka tak heran ada kata mutiara perjuangan dan kasih sayang ibu tak lekang oleh waktu.

Sederet selebriti yang sudah menjadi ibu ini membagikan potret perutnya usai melahirkan. Beberapa bagian fisiknya mengalami perubahan. Perubahan selebriti pasca melahirkan ini mendapat sorotan dari warganet.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Senin (9/7), berikut deretan selebriti yang pamer perut setelah melahirkan.

1. Rachel Vennya.

 perut hamil © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rachelvennya

Melahirkan putranya, Rachel Vennya membagikan potret bagian perutnya setelah melahirkan. Potret post partum Rachel Vennya memperlihatkan kondisi perutnya usai persalinan. Rachel membagikan foto tersebut selang seminggu melahirkan. Terlihat stretch mark akibat melebarnya kulit selama hamil.

2. Marissa Nasution.

 perut hamil © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@marissaln

Setelah melahirkan anak pertamanya, Marissa Nasution terlihat menikmati liburan singkat bersama keluarga kecilnya. Dalam foto unggahannya di Instagram, Marissa Nasution terlihat percaya diri memamerkan bagian perutnya pasca melahirkan. Perut Marissa terlihat buncit pasca mengandung buah hatinya yang bernama Alaia Moana. Hal tersebut justru menuai komentar positif dan pujian dari warganet.

3. Nikita Mirzani.

 perut hamil © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Setelah melahirkan putranya yang bernama Azka Raqila Ukra, aktris fenomenal Nikita Mirzani memamerkan postur tubuhnya. Postur ibu dua anak ini kembali ke bentuk tubuhnya sebelum melahirkan. Nikita tak sungkan membagikan rahasia langsingnya yakni minum jamu dan memasang bengkung di bagian perutnya selama 40 hari. Selain itu, Nikita Mirzani juga melakukan olahraga rutin seperti renang dan yoga.

4. Kylie Jenner.

 perut hamil © 2018 brilio.net

foto: Kylie's Snapchat

Setelah melahirkan Stormi, kekasih dari Travis Scoot banyak diburu awak media. Kylie Jenner membagikan potret perdana buah hatinya ke Instagram. Bukan hanya itu, ibu satu anak ini terlihat membagikan aktivitasnya di akun Snapchat. Kylie terlihat memamerkan perut dan bentuk tubuhnya selang sebulan melahirkan. Penampilan Kylie jadi sorotan karena kembali ramping dengan perut ratanya.

5. Angel eks Cherybelle.

 perut hamil © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@margareth_angelina

Setelah melahirkan, Angel eks Cherybelle terlihat mengunggah foto di akun Instagramnya. Penampilan Angel selang seminggu melahirkan ini menuai sorotan karena terlihat rata di bagian perutnya.