Brilio.net - Kemunculan fitur baru Instagram Stories tak cuma digemari masyarakat biasa saja. Para pesohor Tanah Air yang memang sudah terkenal pun hobi banget membagikan cerita via Instagram Stories.

Nah biasanya para seleb ini pun nggak sedikit lho membuat stories. Bahkan netter pun menyebutnya sebagai stories jahitan, karena jumlah video yang banyak hingga mirip banget sama titik-titik jahitan. Berikut 5 seleb yang paling sering bikin Stories, sampai-sampai dijahili netizen dibikin meme, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (16/5).

1. Dian Sastro.

stories artis © 2017 brilio.net


Beberapa waktu lalu, akun Instagram Dian Sastro pun jadi perbincangan netter. Pasalnya pemeran Kartini ini banyak banget membuat stories hingga mirip titik-titik pada soal ujian. Netter pun beramai-ramai membuat memenya. Wah, apa nggak ngabisin kuota, Mbak?

2. Ussy Sulistyawati.

stories artis © 2017 brilio.net

Setelah Dian Sastro, istri Andhika Pratama ini juga kepergok bikin stories jahitan. Entah karena dalam rangka launching produk baru atau tidak, beberapa hari lalu ibu empat anak ini jadi perbincangan karena Instagram Storiesnya.

3. Bella Shofie.

stories artis © 2017 brilio.net

Tepat saat hari pernikahan mantan pacarnya, Bella Shofie mengunggah lebih banyak stories dibanding hari-hari biasanya. Tercatat dalam 24 jam artis 25 tahun ini membuat 60 stories.

4. Sharena Delon.

stories artis © 2017 brilio.net

Nggak cuma eksis membagi keseruannya saat syuting, Sharena Delon juga kerap mengunggah video stories buah hatinya, Ryshaka. Instagram Stories milik istri Ryan Delon ini pun kerap membentuk jahitan pula.

5. Krisdayanti.

stories artis © 2017 brilio.net

Diva pop Indonesia ini pun nggak mau kalah hits dari artis muda. Ibu empat orang anak ini pun memiliki Insta Stories mirip jahitan. Terakhir pelantun tembang Surga Yang Tak Dirindukan ini membagikan video dan fotonya tengah liburan bersama keluarga.