Brilio.net - Rasa bahagia yang membuncah tengah dirasakan oleh sejumlah seleb Tanah Air. Di tengah merebaknya pandemi di Indonesia yang membuat keadaan menjadi kurang kondusif, mereka justru tengah berdebar-debar lantaran mendapati jika tak lama lagi akan lahir buah hati ketiga.

Adapun kabar kehamilan dari masing-masing seleb ini sendiri diketahui langsung dari akun media sosial mereka. Lewat Instagram-nya, seleb-seleb tersebut pun mengatakan bahwa mereka tak sabar untuk bertemu dengan calon anaknya.

Tak hanya itu, kepada para penggemarnya, mereka pun meminta doa agar dirinya dan sang janin sehat selalu. Lebih-lebih mengingat kondisi saat ini yang mana cukup rawan bagi para ibu hamil.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut sederet seleb yang tengah menantikan kelahiran buah hati ketiganya di tengah masa pandemi virus corona, Kamis (10/9).

1. Nina Zatulini.

seleb hamil anak ketiga Instagram

foto: Instagram/@ninazatulini22

Lewat akun Instagram-nya, Nina mengumumkan kehamilan ketiganya pada 6 Juli lalu. Ia pun meminta kepada followers-nya untuk mendoakan dirinya dan sang jabang bayi agar sehat selalu sampai hari persalinan nanti.

"Doain sehat-sehat ya man teman. Bener bener ni #DirumahAja fix menaikkan angka kehamilan dan aku salah satunya. Aku doain semoga disini juga pada ketularan semua biar aku ada temennya Heeee," tulis Nina Zatulini.

2. Kezia Karamoy.

seleb hamil anak ketiga Instagram

foto: Instagram/@itskeziakaramoy

Pada Agustus kemarin, artis sekaligus model cantik ini mengumumkan kehamilan ketiganya. Pada kahamilan kali ini, Kezia mengaku jika dirinya mengidamkan hal yang cukup unik.

"Semakin hari semakin nyata tanda 2 garis itu. Makasih Tuhan udah dikasih 1 malaikat kecil lagi. Sehat sehat ya nak .. pantes dari kemarin aku lg suka jalanin bisnis .. ternyata ngidamnya kali ya. mau ribet ribet ,, pujiTuhan mualnya dikit dikit aja ,, trus ga bisa diem maunya kerja kerja kerja," jelasnya.

3. Jennifer Bachdim.

seleb hamil anak ketiga Instagram

foto: Instagram/@jenniferbachdim

Istri dari pesepak bola Irfan Bachdim ini kini juga tengah menanti kelahiran anak ketiganya. Lewat akun Instagram Jennifer sendiri, diketahui bahwa saat ini usia kandungannya telah menginjak 15 minggu.

4. Dahlia Poland.

seleb hamil anak ketiga Instagram

foto: Instagram/@dahliachr

Pasangan seleb Dahlia Poland dan Fandy Christian kini tengah berbahagia menanti kelahiran anak ketiganya. Usia kandungan Dahlia saat ini telah menginjak 4 bulan.

5. Choky Sitohang.

seleb hamil anak ketiga Instagram

foto: Instagram/@mrssitohang

Presenter Choky Sitohang dan sang istri Melissa Aryani, kini tengah berdebar-debar menanti buah hati ketiganya lahir. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 18 Juni 2010 lalu ini telah dikaruniai dua buah hati yang bernama Chelsea dan Elsa