Brilio.net - Perjalanan cinta para selebriti hingga menemukan pendamping hidup memang selalu menarik untuk disimak. Publik seolah dibuat penasaran dengan sosok yang bisa meluluhan hati para selebriti Tanah Air. Apalagi jika pasangan selebriti tersebut bukan dari kalangan dunia hiburan.

Istilah jodoh tidak ada yang tahu sepertinya cocok disematkan bagi perjalanan cinta para selebriti ini nih. Siapa sangka kalau jodoh yang mereka cari selama ini justru berada nggak jauh dari kehidupannya.

Bukan dari kalangan dunia hiburan, para seleb ini kini berjodoh dengan anak dari teman orangtua mereka lho. Punya orangtua yang sudah saling mengenal tentu memberi nilai plus tersendiri dalam kisah asmara para seleb ini. Ada yang kenal secara nggak sengaja, namun tak sedikit pula yang menikah karena dijodohkan oleh orangtua.

Penasaran siapa saja seleb yang menikah dengan anak dari teman orangtuanya? Yuk intip lima daftarnya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (17/10).

 

1. Tania Nadira.

seleb menikahi anak teman ortu Instagram

foto: Instagram/@tanianadiraa

 

Hampir empat bulan berlalu, publik tentu belum lupa dengan pernikahan megah Tania Nadira dan Abdulla Alwi yang berlangsung meriah. Dua tahun menjalin asmara sebelum menikah, berbagai cerita menarik pun mewarnai hubungan keduanya.

Tak banyak yang tahu kalau Tania dan Abdulla ternyata sudah saling mengenal sejak kecil karena orangtua keduanya sudah berteman. Meskipun sudah mengenal sejak kecil, namun Tania dan Abdulla justru baru menjalin kedekatan saat dewasa hingga memutuskan menikah.

 

2. Tasya Farasya.

seleb menikahi anak teman ortu Instagram

foto: Instagram/@tasyafarasya

 

Menikah dengan pasangan yang sama-sama keturunan Arab, keluarga Tasya Farassya dan Ahmad Assegaf ternyata sudah saling kenal sebelum keduanya bersatu dalam ikatan pernikahan. Orangtua Tasya dan Ahmad merupakan teman sekaligus partner bisnis.

 

3. Annisa Pohan.

seleb menikahi anak teman ortu Instagram

foto: Instagram/@annisayudhoyono

 

Annisa Pohan juga termasuk salah satu selebriti yang berjodoh dengan anak dari teman orangtuanya nih. Seperti diketahui, seleb berusia 37 tahun ini dipersunting Agus Harimurti Yudhoyono pada 2005 lalu. Keduanya orangtua Annisa dan Agus, yakni SBY dan Aulia Pohan diketahui memiliki hubungan pertemanan dan sama-sama terjun di dunia politik.

 

4. Aliya Rajasa.

seleb menikahi anak teman ortu Instagram

foto: Instagram/@ruby_26

 

Aliya Rajasa resmi menikah dengan putra bungsu Susilo Bambang Yudhyono, Edhi Baskoro Yudhoyono pada 2011 lalu. Saat itu, SBY masih menjabat sebagai Presiden RI. Seperti diketahui orangtua Aliya, yakni Hatta Rajasa memiliki hubungan pertemanan sekaligus rekan politik SBY.

 

5. Ben Kasyafani dan Nesya.

seleb menikahi anak teman ortu Instagram

foto: Instagram/@benkasyafani

 

Usai bercerai dengan Marshanda, Ben Kasyafani akhirnya melepas status dudanya dengan menikahi Nesyana Ayu Nabila pada 2016 lalu. Tak butuh waktu lama bagi Ben dan Nesya untuk menikah. Keduanya hanya menjalin asmara selama enam bulan. Usut punya usut, perkenalan Ben dan Nesya terjadi karena dijodohkan oleh kedua ibunya yang ternyata sudah berteman.