Brilio.net - Menjadi seorang selebriti tentu harus siap untuk merelakan ruang lingkup privasinya yang selalu diulik publik. Para penikmat dunia hiburan tentu selalu dibuat penasaran dengan kehidupan pribadi para selebriti yang tak bisa mereka lihat didepan layar kaca. Terutama perihal kisah asmara dan kondisi biduk rumah tangga para pesohor negeri ini.

Apalagi dengan adanya media sosial, publik seolah dimudahkan untuk mengintip kehidupan pribadi sang seleb melalui berbagai foto-foto yang mereka unggah di Instagram. Namun, tak semua selebriti mau terbuka dengan kehidupan pribadi mereka, khususnya biduk rumah tangga. Sebagian merasa tak nyaman jika biduk rumah tangga mereka harus menjadi konsumsi publik, lantaran hal tersebut menjadi salah satu privasi yang harus benar-benar dijaga.

Para selebriti ini misalnya, mereka memilih untuk menutup rapat-rapat biduk rumah tangganya dari publik. Padahal nama-nama mereka bisa dibilang merupakan selebriti papan atas. Mereka tak mau mengumbar kehidupan rumah tangganya didepan awak media bahkan hingga media sosial pribadinya. Bahkan beberapa dari mereka ada yang menggelar pernikahan secara diam-diam hingga ke luar negeri demi menghindari sorotan publik.

Yuk langsung simak lima selebriti yang memilih menutup rapat biduk rumah tangga mereka seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (15/2).

1. Daniel Mananta.

Seleb tutup rapat biduk rumah tangga © 2018 brilio.net

Daniel Mananta merupakan salah satu seleb yang pandai menutupi kehidupan pribadinya. Tahun 2011 lalu tak banyak yang tahu bahwa ia sudah menikah dengan seorang bule cantik bernama Viola Maria di sebuah katedral kawasan Jakarta Pusat. Hingga akhirnya foto-foto pernikahannya tersebar luas dan membuat heboh publik.

Meskipun begitu, mantan VJ MTV tersebut tidak pernah memberikan konfirmasi mengenai kabar tersebut. Keduanya bahkan tak pernah membagikan foto bersama di akun media sosial masing-masing. Pernikahan keduanya sudah dikaruniani satu anak perempuan bernama Mila Mananta.

 

2. Vincent Rompies.

Seleb tutup rapat biduk rumah tangga © 2018 brilio.net

Vincent Rompies lebih senang menjaga privasi keluarganya dengan jarang tampil di TV bersama dan mengunggah foto mereka di Instagram dengan sang istri dan anak-anaknya. Mantan personel Club 80's tersebut menikah dengan perempuan yang berkecimpung di dunia radio bernama Irfita Karina Karamoy pada tahun 2005 lalu.

Dari pernikahannya tersebut, mereka sudah dikaruniani tiga orang jagoan bernama Farrel Legolas Rompies, Gahan Adriel Rompies dan Gio Rompies. Banyak publik yang dibuat penasaran dengan biduk rumah tangga Vincent.

 

3. Olivia Jensen.

Seleb tutup rapat biduk rumah tangga © 2018 brilio.net

Pernikahan Olivia Jensen dan seorang pengusaha bernama Arief Purnama yang berlangsung pada Mei 2014 lalu tak banyak diketahui publik. Keduanya melangsungkan pernikahan secara diam-diam di Santorini, Yunani. Seleb kelahiran 1993 tersebut mengaku sengaja melakukan pernikahan di luar negeri agar jauh dari sorotan. Olivia tak ingin kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik karena ia lebih ingin dikenal lewat pencapaian kariernya ketimbang gosip. Begitu juga dengan kabar kehamilannya hingga melahirkan pun ia tutup rapat-rapat dari media. Pemain film Bukan Cinta Biasa tersebut juga hampir tak pernah membagikan momen kebersamaannya dengan sang suami.

 

4. Sarah Sechan.

Seleb tutup rapat biduk rumah tangga © 2018 brilio.net

Setelah mengalami kegagalan pada pernikahan pertamanya, presenter kondang Sarah Sechan begitu hati-hati menjaga kehidupan pribadinya dengan seorang pria asal Amerika Serikat keturunan Jepang bernama Neil G Furuno.

Keduanya pun resmi menikah pada Maret 2015 lalu di Los Angeles, Amerika Serikat. Tak ingin kehidupan pribadinya termasuk biduk rumah tangganya menjadi konsumsi publik, Sarah memutuskan untuk menutup semua akun media sosial miliknya. Tak banyak yang tahu jika suami keduanya tersebut merupakan mantan kekasih Agnez Mo.

 

5. Carissa Puteri.

Seleb tutup rapat biduk rumah tangga © 2018 brilio.net

Meskipun terbilang aktif di media sosial dan sering mengunggah kebersamaannya dengan sang anak, Quenzino. Namun, Carissa Puteri justru sangat jarang memosting foto dengan sang suami, Navies Abdullah Naif yang resmi menikahinya pada 2012 lalu. Carissa mengaku hal tersebut merupakan salah satu cara untuk menjaga ranah pribadinya, sang suami juga tak ingin jika kehidupan pribadinya diketahui publik.