Brilio.net - Banyak selebriti Tanah Air yang kini memilih untuk tinggal di luar negeri. Alasannya tentu beragam, dari pertimbangan karier sampai ke masalah pendidikannya. Tak sedikit pula yang pada akhirnya merintis karier hingga go internasional.

Tinggal dan bermukim dalam kurun waktu tertentu di luar negeri, beberapa selebriti ini mulai mengenal budaya dan kebiasaan masyarakat di sana. Secara tak langsung mereka memiliki lingkungan baru.

Namun nyatanya sering kali lingkungan dan budaya barat sedikit berbeda dengan adat ketimuran. Salah satu perubahan yang kentara adalah gaya penampilan selebriti. Mereka terlihat lebih mudah berekspresi dalam penampilan. Tak jarang kesan seksi melekat dari masyarakat Indonesia untuk tampilan sang seleb.

Tapi siapa aja sih. seleb yang makin berani bergaya seksi ketika sudah di luar negeri? Berikut lima artis cantik Tanah Air yang dianggap masyarakat makin seksi setelah tinggal di luar negeri, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (6/2).


1. Cinta Laura menempuh pendidikan di Amerika Serikat dan mulai menempuh karier di Hollywood. Penampilannya dinilai warganet makin seksi.

seleb makin seksi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@claurakiehl



2. Valerie Thomas kerap mengunggah foto dirinya yang dianggap warganet terlalu seksi.

seleb makin seksi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@valerieethomas



3. Anggun C Sasmi yang sudah lama go internasional juga telah menyesuaikan gaya fashion yang ada di sana.

seleb makin seksi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@anggun_cipta



4. Sama halnya dengan Anggun C Sasmi, Agnez Mo juga makin fashionable. Penampilannya dianggap makin seksi.

seleb makin seksi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@agnezmo



5. Shaloom Razade menempuh pendidikan di London, Inggris. Ia tak lagi segan mengunggah foto mengenakan bikini di Instagramnya.

seleb makin seksi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sharazaaa