Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air sedang dihebohkan dengan sosok perempuan bernama Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau biasa disapa Keke. Perempuan usia 23 tahun asal Nganjuk, Jawa Timur ini kini tengah menjadi pembicaraan banyak orang. Terlebih setelah Keke tampil di berbagai stasiun TV dan channel YouTube artis, namanya semakin melambung.

Ya, Keke adalah perempuan bertubuh pendek yang bisa mendobrak hal-hal umum yang dilakukan para beauty vlogger saat menggunakan makeup. Bagaimana tidak, dalam sebuah video challenge di channel YouTube-nya 'rahmawati kekeyi putri cantikka', Keke menggantikan alat beauty blender dengan balon berisi air. Bahkan video yang diupload pada April lalu itu kini sudah ditonton hingga lima juta viewers.

Yang lebih menjadi sorotan lagi adalah Keke begitu percaya diri dengan penampilannya sekalipun banyak orang yang menertawakan aksinya. Keke tetap tersenyum dan justru ikut menertawakan dirinya sendiri. Kepercayaan diri Keke inilah yang kemudian mengundang decak kagum dari banyak orang. Tak terkecuali selebritis Tanah Air.

Siapa sajakah selebritis yang dibuat kagum oleh Keke ini? Berikut brilio.net punya rangkumannya dari berbagai sumber, Sabtu (10/11).

1. Nagita Slavina

seleb kagum pada Keke instagram

foto: Instagram/@Rahmawatikekyiputricantikka23

Nagita Slavina atau Gigi turut mengundang Keke untuk mampir di YouTube channel Rans Entertainment. Gigi pun berulang kali menyanjung Keke dengan sebutan keren dan hebat. Bahkan, ia sempat dibuat terharu dan menangis karena ketegaran Keke. "Kamu hebat banget lho. Aku bener-bener bilang kamu tu bener-bener hebat lho bisa kayak gitu. Nggak semua orang tu dibully bisa jadi kuat kayak kamu. Yang ada tu ada yang stres, ada yang sedih, jadi nggak pedean," ucap istri Raffi Ahmad itu di videonya yang kini sudah ditonton lebih dari satu juta penonton.

2. Tasya Farasya.

seleb kagum pada Keke instagram

foto: Instagram/@tasyafarasya

Artis yang terkenal dengan karya makeup-nya ini juga turut menyanjung Keke. Dalam sebuah kesempatan di acara televisi, Tasya diundang dan dipertemukan dengan Keke. Keke sendiri mengaku bahwa ia fans berat dari Tasya Farasya. Keke sering melihat vlog dan cara Tasya memerlihatkan tutorial makeup. Rupanya kekaguman Keke pada Tasya tidak bertepuk sebelah tangan. Tasya pun juga mengidolakan Keke karena kepolosannya. Berulang kali Tasya mengatakan bahwa ia kagum pada Keke.

"Demi apa aku yang ngefans," ucap Tasya sambil memeluk Keke di acara talkshow. Saat ditanya komentar Tasya tentang vlog challenge 25k milik Keke, Tasya kembali mengungkapkan kekagumannya. "Ni orang tos dulu gitu, kayak gila banget, kayak ngomongnya apa adanya aja. Terus ya natural aja gitu, tapi jadinya lucu gitu lho. Jadinya aku suka. Terus kreatif gitu. Yang 25k itu juga aku belum pernah bikin, dan itu hebat lho kamu," ungkap Tasya.

3. Deddy Corbuzier

seleb kagum pada Keke instagram

foto: Instagram/@mastercorbuzier

Tak ketinggalan Deddy Corbuzier juga mengajak Keke nampang di channel YouTube-nya. Saat itu mereka tengah berada di ruang makeup. Deddy pun bertanya pada Keke tentang kunci sukses. Lalu Keke menjawab bahwa kunci suksesnya adalah terus bersemangat dan tetap tersenyum.

"Nggak berhenti berkarya?" ucap Deddy pada Keke. Keke pun mengangguk meng-iyakan, kemudian Deddy memujinya, "Luar biasa.". Deddy juga menambahkan, "Kalau namanya orang sukses itu artinya tidak boleh patah semangat, terus berkarya, mau dikatain orang apapun sebagainya, ada modal atau nggak punya modal, dia udah ngebuktiin sendiri dia nggak punya modal apa-apa lho, dia bikinnya pake beauty blendernya pakai balon, tapi viral, dan viralnya positif."
 
4. Rachel Goddard.

Beauty vlogger Rachel Goddard juga mengungkapkan rasa salutnya pada Keke di channel YouTube 'Rachel Goddard'. Bahkan, Rachel juga ikut memparodikan video challenge Keke yang viral.

"Gue sangat ngefans dan gue sangat terinspirasi sama beauty vlogger cilik kita, siapa lagi kalau bukan Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka. Asli gua salut banget sih," ucap Rachel di pembukaan video parodinya. Bahkan, di akhir video ia sempat mengungkapkan bahwa ia sangat ingin bertemu Keke. Rachel juga meminta pada penontonnya untuk menyampaikan salamnya pada Keke.

5. Dinda Shafay.

Parodi makeup challenge 25k ala Keke juga diikuti oleh beauty vlogger Dinda Shafay. Bahkan video Dinda itu kini sudah mencapai 2,6 juta viewers. Setelah memperagakan gaya dan tutorial Keke dalam memakai makeup, Dinda pun mengungkapkan pendapatnya tentang Keke di akhir video.

"Aku salut sama dia yang bener-bener punya self confidence yang sangat-sangat out of our expectation gitu lho. Kita bener-bener ngiranya kayak dia bakal ngerasa kayak insecure, tapi ternyata enggak. Dia malah menunjukkan kalau empower of women," ucap Dinda.