Brilio.net - Menjadi seorang selebriti memang terlihat serba enak dengan berlimpah popularitas dan kehidupan yang serba ada. Nggak salah deh, kalau sebagian orang yang menginginkan terjun ke dunia hiburan.

Nggak cuma sukses di karier, kehidupan asmara mereka juga sukses menorehkan cerita yang makin bikin iri nih. Bukan orang sembarangan, nggak sedikit lho para selebriti yang menikah dengan anak konglomerat.

Sudah memiliki penghasilan yang tinggi, pundi-pundi rupiah yang mereka punya pun kini membuat strata sosial para seleb ini jadi meningkat. Nggak salah deh, kalau beberapa seleb perempuan mendapat julukan sebagai selebriti sosialita.

Mau ngadain acara super mewah untuk merayakan momen tertentu, atau sekedar liburan keliling dunia sudah bukan jadi masalah. Penasaran kan siapa saja mereka? Yuk simak lima seleb yang jatuh ke pelukan anak konglomerat seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (2/8).

1. Dian Sastrowardoyo.

 Seleb berjodoh dengan anak konglomerat  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@therealdisastr

Dian Sastrowardoyo resmi dipersunting Maulana Indraguna Sutowo pada 2010 silam. Usia pernikahan yang sudah memasuki tahun ke delapan tersebut kini makin lengkap dengan kehadiran dua buah hati mereka, Ishana dan Shailendra Sutowo.

Maulana Indraguna Sutowo merupakan anak konglomerat Adiguna Sutowo yang juga pendiri PT Mugi Rekso Abadi atau MRA Group. Indra juga seorang cucu mantan menteri SDM zaman pemerintahan Soeharto sekaligus mantan Direktur Utama Pertamina, Ibnu Sutowo.

Kini ayah dua anak tersebut menjabat sebagai CEO PT Mugi Rekso Abadi. MRA Group sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang media dan gaya hidup, yang menaungi Hard Rock FM, i-Radio, MTCV Radio dan majalah Cosmopolitan.

2. Nia Ramadhani.

 Seleb berjodoh dengan anak konglomerat  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani memutuskan menikah di usia 19 tahun setelah dipersunting Anindra Ardiansya Bakrie atau Ardi Bakrie pada 2010 lalu. Biduk rumah tangga keduanya yang sudah dikaruniai tiga orang anak tersebutpun jauh dari gosip miring.

Ardi Bakrie merupakan anak dari pejabat sekaligus konglomerat Tanah Air, Aburizal Bakrie yang juga merupakan salah satu pemilik PT Bakrie & Brothers Tbk atau Bakrie Group.

Perusahaan yang didirikan Achmad Bakrie ini memiliki banyak anak perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan, kontraktor, telekomunikasi, industri baja dan media massa. Nggak salah deh kalau Nia Ramadhani punya kehidupan yang glamor abis.

3. Varsha Strauss.

 Seleb berjodoh dengan anak konglomerat  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@varshastrauss

Varsa Strauss sebentar lagi akan resmi menjadi menantu keluarga cendana, adik kandung gitaris band rock Amerika, The Iron Maidens, Nita Strauss ini akan dipersunting Panji Trihatmodjo pada 4 Agustus 2018 mendatang.

Panji merupakan cucu mantan presiden RI Soeharto dari Bambang Trihatmodjo dengan Halimah Agustina Kamil. Tak seperti Soeharto yang terjun ke dunia politik, Bambang Trihatmodjo dikenal sebagai konglomerat dengan kerajaan bisnis sukses yang dibangun sejak 1981 dengan nama PT Bimantara Citra.

Perusahaan tersebut bergerak dibidang perdagangan, broker asuransi, real estate, konstruksi, media, perhotelan, transportasi, perkebunan, perikanan, otomatif, industri pangan dan lainnya. Sekitar 65 perusahaan kini sudah didirikan Bambang. Ia kini juga menjabat sebagai komisaris utama NET.

4. Maruli Tampubolon.

 Seleb berjodoh dengan anak konglomerat  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@marulitampubolon

Maruli Tampubolon juga mempersunting salah satu anak konglomerat Tanah Air, Paramitha Soedarjo pada 2014 silam. Perempuan yang akrab disapa Mitha tersebut merupakan anak kedua dari pengusaha sukses, Soetikno Soedarjo.

Bersama Adiguna Sutowo, Soetikno Soedarjo juga merupakan salah satu pendiri MRA Group. Selain itu, ayah tiga anak ini juga dikenal sebagai tokoh pers nasional. Sementara sang ibu, Dian Muljadi menjabat sebagai Publicoist Director di Fimela.

5. Denny Sumargo.

 Seleb berjodoh dengan anak konglomerat  © 2018 brilio.net

foto:Instagram/@matahatigraphy 

Jarang terlihat memiliki kekasih, Denny Sumargo akhirnya memperkenalkan calon istrinya yang bernama Dita Soedarjo. Seleb yang akrab disapa Densu ini kini sudah melakukan foto prewedding bersama anak bungsu Soetikno Soedarjo tersebut.

Selain merupakan anak konglomerat, perempuan berusia 26 tahun tersebut dikenal sebagai sosialita muda yang memiliki banyak bisnis. Ia merupakan pemilik Haagen Dasz Indonesia dan beberapa bisnis fashion seperti Dignity Woman dan Virgin Villians.