Brilio.net - Instagram sudah bukan barang baru lagi di era digital. Media sosial Instagram ini kerap dijadikan wadah untuk berbagi aktivitas. Tak jarang juga orang menggunakan Instagram untuk mengunggah foto-foto kebersamaan dengan pasangan.

Saling mengikuti (follow) akun pasangan pastinya jadi hal yang lumrah. Kendati demikian sederet selebriti ini justru melakukan hal berbeda. Mereka hanya mengikuti satu akun Instagram, yaitu akun sang pasangan.

Beberapa waktu lalu aktor tampan Vino Giovanni Bastian atau akrab disapa Vino G Bastian sedang menjadi perbincangan hangat publik. Hal ini dikerenakan seorang netizen yang menemukan fakta mengenai Vino G Bastian yang hanya me-follow 1 orang saja di akun Instagram pribadinya.

Cuitan di akun Twitter @mahasiswikup2 pada Jumat (4/10) lalu tentu saja ramai diperbincangkan. Bahkan cuitan tersebut telah di-retweet lebih dari 30 ribu. Pada cuitan tersbut akun bernama Dea menuliskan jika Vino yang memiliki 3 juta followers di Instagram hanya mengikuti satu akun saja.

 

Usut punya usut, satu akun yang difollow oleh bintang film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 itu adalah milik Marsha Timothy yang tak lain adalah istrinya. Melihat fakta tersebut, akun itu menyebut jika aksi Vino G Bastian termasuk dalam kategori budak cinta yang diinginkannya.

Tak sedikit pula para warganet yang menyetujui julukan tersebut tersebut. Terlebih, baik Vino G Bastian atau sang istri Marsha Timothy cukup sering mengunggah foto bersama di akun Instagram masing-masing. Pasangan yang menikah pada 20 Oktober 2012 ini tak hanya kerap mengumbar kemesraan di media sosial saja. Akan tetapi juga memberikan dukungan terhadap pekerjaan masing-masing.

Selain Vino, ternyata ada juga beberapa seleb yang hanya mengikuti Instagram pasangannya saja. Siapa mereka? Kali ini brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Senin (7/10).

1. Vino G Bastian.

Seleb ini hanya follow Instagram pasangannya Instagram

foto: Instagram/@vinogbastian__

Menikah pada 20 Oktober 2012 lalu, kehidupan pasangan artis satu ini emang jauh dari gosip atau desas-desus kabar miring. Oleh karena itulah, ketika tahu Vino cuma follow satu akun, yaitu sang istri, ia pun dianggap makin bikin warganet baper.

2. Ammar Zoni.

Seleb ini hanya follow Instagram pasangannya Instagram

foto: Instagram/@ammarzoni

Menikahi Irish Bella pada Februari lalu, kisah cinta pasangan artis ini memang terbilang singkat. Namun hal tersebut nggak menghalangi mereka untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi. Bahkan pasangan ini juga nggak sungkan menunjukkan keromantisan mereka. Salah satunya adalah dengan memiliki satu following aja di Instagram.

3. Dodit Mulyanto.

Seleb ini hanya follow Instagram pasangannya Instagram

foto: Instagram/@dodit_mul

Komika Dodit Mulyanto emang terbilang pamer hubungan asmaranya di media sosial. Namun ternyata Dodit hanya mem-follow akun sang kekasih yaitu Angela Ci. Angela Ci adalah sosok kekasih Dodit yang udah dipacarinya sejak 5 tahun lalu.

4. Arsyah Rasyid.

Seleb ini hanya follow Instagram pasangannya Instagram

foto: Instagram/@arsyahrasyid

Arsyah Rasyid, kekasih Maudy Ayunda ini juga diketahui hanya mengikuti satu akun Instagram. Sudah tentu akun yang ia ikuti adalah milik sang kekasih. Padahal akun Instagram miliknya diikuti oleh ratusan ribu akun

5. Irish Bella.

Seleb ini hanya follow Instagram pasangannya Instagram

foto: Instagram/@_irishbella_

Irish Bella diketahui juga hanya mengikuti satu akun Instagram, yaitu akun sang suami. Bahkan Irish punya lebih banyak followers, yaitu hampir 11 juta akun. Namun bagi Irish, akun Instagram sang suami udah cukup untuk memenuhi timeline Instagramnya.