Brilio.net - Di era modern seperti sekarang ini, pengguna media sosial kian meningkat. Dengan adanya media sosial orang dapat terhubung dari berbagai belahan dunia. Dengan begitu, siapapun dapat melihat berbagai aktivitas orang lain, karena mereka kerap membagikan momen di media sosial. Dari sekian banyak media sosial, Instagram termasuk salah satu yang sedang tren dan populer.

Instagram digunakan oleh berbagai kalangan, termasuk mereka yang bekerja di industri hiburan. Beberapa seleb Tanah Air misalnya, mereka kerap membagikan momen dan berinteraksi langsung dengan penggemar melalui fitur-fitur di Instagram lho.

Selain memudahkan penggemar mengikuti keseharian mereka, para seleb juga mendapatkan banyak keuntungan dengan raihan pengikut yang terbilang fantastis. Beberapa seleb bahkan memiliki pengikut di Instagram di atas 20 juta. Ini baru seleb Tanah Air lho, belum yang dari mancanegara.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (14/2) berikut seleb Tanah Air yang memiliki follower lebih dari 20 juta.

1. Ayu Ting Ting

 follower Instagram di atas 20 juta istimewa

foto: Instagram/@ayutingting92

Siapa yang tak kenal sosok Ayu Ting Ting? Namanya sudah cukup tersohor di Tanah Air sebagai penyanyi dangdut. Seleb cantik yang telah memiliki satu anak ini memang tak lepas dari sorotan publik, tak hanya kehidupan pribadinya saja yang menarik diikuti, selera fashionnya juga kerap menjadi acuan para fans. Penyanyi lagu Alamat Palsu ini memiliki 30 juta pengikut di Instagram.

2. Syahrini

 follower Instagram di atas 20 juta istimewa

foto: Instagram/@princessyahrini

Syahrini merupakan seleb asal Bogor, Jawa Barat. Namanya mulai melambung saat dirinya duet bareng Anang Hermansyah dengan judul 'Jangan Memilih Aku' pada tahun 2010 silam. Sosok Syahrini lebih akrab dengan kesan glamor dan modis abis. seleb kelahiran 1982 ini juga tenar karena beberapa kontroversi dan sensasi yang sering menghampirinya. Kehidupan pribadinya memang selalu mengundang penasaran warganet. Tak heran jika pengikutnya di Instagram mencapai 25 juta followers.

3. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

 follower Instagram di atas 20 juta istimewa

foto: Instagram/@raffinagita1717

Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa dikatakan seleb Tanah Air yang tak pernah sepi dari pemberitaan. Apa saja yang mereka lakukan selalu ramai dan disukai banyak warganet, terutama para fansnya yang terbilang cukup banyak. Ditambah lagi dengan kehadiran putra semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad yang kerap bertingkah lucu dan menggemaskan. Nagita dan Raffi hanya memiliki satu Instagram yang pengikutnya 28 juta followers.

4. Laudya Cynthia Bella

 follower Instagram di atas 20 juta istimewa

foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Laudya Cynthia Bella salah satu seleb Indonesia yang cukup bersinar. Bella  mulai aktif berkarir di dunia hiburan sejak tahun 2002 sebagai model dan bintang sinetron. Namun, Bella sudah lebih dulu menjadi bintang iklan sejak masih berusia 6 tahun. Namanya mulai melambung sejak tahun 2004 silam melalui film perdananya 'Virgin' film yang dibintanginya tersebut sukses meraih 1,4 Juta penonton.

Pada tahun 2015 silam, Bella tampil beda dengan menggunakan hijab. Lalu pada 2017 silam, ia resmi menikah  dengan pria berkebangsaan Malaysia bernama Engku Emran. Meski sudah menetap di Malaysia, Bella masih kerap mengunjungi Indonesia untuk melakukan beberapa aktivitas. Melihat kehidupan pribadinya, Bella begitu digemari, hingga ia memiliki pengikut 25 juta followers di Instagram.

5. Raisa

 follower Instagram di atas 20 juta istimewa

foto: Instagram/@raisa6690

Sudah tak asing dengan penyanyi cantik Raisa bukan? Raisa mulai dikenal publik setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah. Kepopulerannya kala itu membuat Raisa diundang sebagai salah satu bintang tamu dalam event Java Jazz Festival 2011. Performanya Raisa kian melejit hingga ia mendapatkan penghargaan di Anugerah Musik Indonesia 2012 sebagai Pendatang Baru Terbaik.

Namanya kian dikenal publik dengan single-single terbaiknya. Selain berparas cantik, Raisa juga memiliki suara yang sangat indah. Kini, selain menjadi seorang istri dari Hamish Daud, kini Raisa telah menjadi seorang ibu. Raisa memiliki pengikut Instagram sebanyak 20 juta followers.