Brilio.net - Menjalani hubungan percintaan, memang tak selalu mulus-mulus saja. Banyak aral melintang yang kerap menghampiri setiap pasangan yang menjalin hubungan asmara. Ada yang sukses melanjutkan ke jenjang selanjutnya yakni membina rumah tangga dengan pernikahan.

Namun ada pula yang hubungan percintaannya ditakdirkan kandas. Tak terkecuali para selebriti Tanah Air ini, mereka pun kerap menjalani lika liku percintaan yang pelik. Bahkan, ada yang ditinggal mantannya menikah duluan.

Penasaran siapa saja mereka?

Berikut 5 seleb yang ditinggal mantan menikah duluan di tahun 2017, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (23/12).


1. Nikita Willy.

seleb ditinggal mantan nikah 2017  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94


Sebelum menjalin hubungan dengan Indra Priawan Djokosoetono, Nikita Willy pernah menjalin kasih dengan pengusaha asal Bali, Tutde. Namun baru-baru ini, pria bernama asli Putu Gede Suarsana ini memutuskan menikah setelah putus dengan Nikita. Pria tampan itu menikahi wanita bernama Sallyna tepat pada 23 Oktober 2017 lalu.


2. Keenan Pearce.

seleb ditinggal mantan nikah 2017  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@keenanpearce


Pernikahan Raisa Andriana dengan Hamish Daud pada 3 September 2017 lalu, ternyata mencuri perhatian netizen. Pasalnya, penyanyi berusia 27 tahun itu sebelumnya menjalin hubungan selama lima tahun dengan Keenan Pearce. Kakak dari aktris Pevita Pearce ini pun harusnya rela wanita yang sudah menemaninya selama bertahun-tahun itu dinikahi pria lain.


3. Nadine Chandrawinata.

seleb ditinggal mantan nikah 2017  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@nadinelist


Selain Keenan Pearce, Nadine Chandrawinata pun menjadi bahan perbincangan netizen saat pernikahan Raisa-Hamish tengah berlangsung. Hamish sebelumnya memang pernah menjalin hubungan dengan Nadine, namun hubungan mereka pun kandas.

Tak lama, Hamish pun dikabarkan berpacaran dengan Raisa dan akhirnya menikah pada bulan September lalu. Nadine dan Hamish sama-sama dipertemukan dalam program televisi genre petualangan alam hingga akhirnya menjalin hubungan asmara.


4. Radhini Aprilya.

seleb ditinggal mantan nikah 2017  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@radhini_


Jauh sebelum berpacaran dengan Rinni Wulandari, Jevin pernah menjalin hubungan asmara dengan Radhini. Radhini merupakan seorang penyiar radio dan juga penyanyi. Sayang, hubungan Radhini dan Jevin pun harus kandas.

Berkolaborasi dengan Rinni dalam grup Soundwave, membuat hubungan Jevin Julian semakin akrab dengan jebolan Indonesian Idol itu. Hingga akhirnya mereka pun melangsungkan pernikahan pada 7 Mei 2017 silam.


5. Ali Syakieb.

seleb ditinggal mantan nikah 2017  © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@alisyakieb


Pria yang tengah berpacaran dengan Citra Kirana ini ternyata pernah menjalin hubungan asmara dengan Gya Sadiqah. Ya, Gya merupakan istri dari Tarra Budiman yang resmi menikah pada 22 April 2017 lalu.

Pengakuan hubungan antara Ali dan Gya ini sempat dilontarkan oleh Raffi Ahmad yang merupakan sepupu dari Gya. Hingga kini tak ada yang tahu persis mengapa hubungan Ali dan Gya kandas.