Brilio.net - Dikaruniai seorang anak merupakan anugerah yang tak ternilai bagi wanita yang telah menikah. Bagaimana tidak, semua orang pasti berharap mendapatkan keturunan dalam kehidupan rumah tangga mereka. Untuk itu banyak orang yang biasanya berusaha mati-matian untuk diberi momongan.

Setelah melahirkan, beberapa wanita mungkin banyak yang dengan mudah mengembalikan tubuhnya seperti saat sebelum mengandung. Namun tak sedikit pula yang mengalami kenaikan berat badan secara drastis hingga puluhan kilo usai melahirkan.

Seperti cerita para selebriti ini. Memiliki seorang anak, tentu saja membuat mereka tak terlalu terburu-buru untuk menurunkan badannya. Rupanya perubahan tubuh yang dialami para selebriti ini membuat mereka harus menerima pahitnya bullying.

Siapa saja nih? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber para selebriti yang dihujat karena perubahan bentuk tubuhnya setelah melahirkan, Senin (9/7).

1. Celine Evangelista.

usai melahiran dibully © 2018 brilio.net

Belum lama ini Celine Evangelista melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Stefan William. Sayangnya perubahan bentuk tubuhnya membuat Celine mendapat komentar yang kurang mengenakkan dengan kata gemuk bahkan sebutan gentong.

 

2. Marissa Nasution.

usai melahiran dibully © 2018 brilio.net


Presenter cantik Marissa melahirkan anak pertamanya pada akhir Mei 2018 yang lalu. Tak lama setelah melahirkan, Marissa harus menerima pahitnya dikritik warganet karena pakaian yang ia kenakan saat berjalan dengan suami dan anak tercintanya. Warganet menilai pakaiannya terlalu ketat dan memaksakan seksi.

 

3. Putri Titian.

usai melahiran dibully © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@putrititian

Putri Titian memang tengah menikmati prosesnya menjadi seorang ibu. Tampaknya istri Junior Liem ini juga tak terlalu terburu-buru untuk menurunkan berat badannya. Rupanya ia kerap menerima hujat mengenai perubahan tubuhnya. Warganet bahkan menyuruhnya untuk berdiet agar langsing kembali.

 

4. Audy Item.

usai melahiran dibully © 2018 brilio.net

Pasangan Audy dan Iko Uwais baru saja dikaruniai anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Sejak masih hamil, Audy memang sering mendapatkan komentar-komentar pedas mengenai ukuran tubuhnya. Namun begitu, sang suami tak sungkan memberikan membelaan untuk istrinya tersebut.

 

5. Nycta Gina.

usai melahiran dibully © 2018 brilio.net

Menjadi seorang publik figur tentu saja selalu dituntut sempurna, meski habis melahirkan sekalipun. Ya, mungkin inilah yang tengah dirasakan Nycta Gina. Baru hitungan bulan melahirkan, namun dirinya sering dibully karena bentuk tubuhnya kini.