Brilio.net - Hadiah menjadi salah satu hal yang paling disukai. Terlebih jika hadiah tersebut diberikan oleh orang yang terkasih di momen spesial, seperti ulang tahun. Seperti halnya beberapa seleb Tanah Air ini. Mereka berusaha memberikan kado istimewa di hari spesial pasangannya.

Jika biasanya hadiah atau kado berupa barang, beberapa seleb ini justru menemukan cara lain untuk memberikan kado istimewa kepada pasangannya yakni berupa rumah atau apartemen. Pastinya harganya fantastis dan butuh merogoh kocek dalam. Seperti belum lama ini pasangan yang dinilai harmonis oleh publik dan para penggemar, Anang Hermansyah dan Ashanty.

Ashanty mendapatkan kejutan dari keluarga dalam rangka ulang tahunnya. Wanita yang kini berusia 35 tahun tepat pada 4 November lalu mendapat kado dari sang suami. Anang Hermansyah memberikan kado spesial untuk istri tercinta. Lewat video yang diunggah di YouTube The Hermansyah A6, pria asal Jember ini memberikan kado berupa apartemen di kawasan elit.

Penampakkan apartemennya pun menarik perhatian lantaran berada di lantai atas yang memperlihatkan pemandangan kota. Dalam video yang diunggah oleh YouTube The Hermansyah ini terlihat Ashanty sangat senang mendapat kejutan tersebut. Tak hanya Ashanty, ternyata ada beberapa seleb cantik yang juga mendapatkan hadiah rumah dan apartemen dari kekasihnya.

Siapa saja ya kira-kira? Nah, untuk kamu yang penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (09/11).

1. Kimmy Jayanti.

Seleb ini dapat kado rumah dan apartemen dari pasangan Instagram

foto: Instagram/@kimmyjayanti

Nama Kimmy Jayanti pastinya tak asing lagi untuk didengar di dunia hiburan apalagi model. Seperti diketahui, ia sering mendapat kado mewah dari suami. Setelah mendapat tiga unit mobil mewah seharga miliaran, dan jam tangan mewah bertabur berlian.

Kimmy Jayanti kembali dibuat bahagia dengan hadiah dari Greg Nwokolo. Kali ini, Greg memberikan satu unit rumah mewah di kawasan Jakarta Selatan. Rumah yang didominasi warna putih tersebut diberikan Greg sebagai bentuk rasa cinta dan hadiah kehamilan untuk Kimmy.

Saat mendatangi rumah mewah tersebut, Greg sudah mempersiapkan kejutan lain berupa satu bucket mawar putih dengan sepucuk surat yang romantis. Dalam surat tersebut berisi ungkapan hati Greg untuk Kimmy.

"Dia menulis surat berisikan 'Aku membelikan ini untukmu dengan kerja keras dan keringatku. Terima kasih sudah menjadikanku pria yang lebih baik dan membuat hidupku lengkap," tulis Kimmy mengungkapkan surat dari Greg.

2. Rachel Vennya.

Seleb ini dapat kado rumah dan apartemen dari pasangan Instagram

foto: merdeka.com

Selain Kimmy Jayanti, selebgram Rachel Vennya juga mendapatkan hadiah rumah di Bali dari sang suami. Hadiah yang diberikan oleh Niko kepada Rachel ini akan menjadi rumah masa depan mereka saat menetap di Bali.

Selegram berhijab itu menceritakan momen kala Niko memberikan hadiah mewah tersebut. Ia pun mengucap rasa terima kasih kepada sang suami. Rachel menceritakan bagaimana sikap sang suami yang sebenarnya tidak romantis. Bahkan, Rachel mengaku bahwa Niko merupakan tipikal orang pendiam.

"Manusia ini gak pernah ngomong kaya-kata romantis, super diem bahkan sama aku udah paling bawel, yang kenal Niko pasti tahu sediem apa dia," tulis Rachel dalam keterangan di Instagramnya.

3. Ashanty.

Seleb ini dapat kado rumah dan apartemen dari pasangan Instagram

foto: YouTube/The Hermansyah A6

Segala hal tentang pasangan selebriti Ashanty dan Anang Hermansyah juga tak luput dari perhatian publik. Apalagi belum lama ini Anang memberikan hadiah apartemen untuk sang istri di hari ulang tahunnya. Pria asal Jember ini memberikan kado berupa apartemen di kawasan elit. Penampakkan apartemennya pun menarik perhatian lantaran berada di lantai atas yang memperlihatkan pemandangan kota.

4. Jessica Iskandar.

Seleb ini dapat kado rumah dan apartemen dari pasangan Instagram

foto: YouTube/Yessica Iskandar

Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle nampaknya selalu dimabuk asmara. Pasalnya, mereka tak segan-segan selalu memamerkan kemesraan di publik. Setelah resmi lamaran beberapa waktu yang lalu, kini publik dikagetkan oleh hadiah yang diberikan Richard Kyle untuk Jessica Iskandar.

Sebagai kado pertunangan, Richard Kyle memberikan Jessica Iskandar satu unit apartemen yang dilengkapi dengan fasilitas mewah. Melihat hal tersebut wanita yang akrab disapa Jedar itu langsung kegirangan memeluk Richard.

5. Syahnaz Shadiqah.

Seleb ini dapat kado rumah dan apartemen dari pasangan Instagram

foto: Instagram/@syahnazs

Di ultah yang ke-2 tahunnya, Syahnaz mendapatkan juga mendapatkan banyak kejutan. Mulai dari tunangannya Jeje Govinda, mama Amy Qanita hingga penggemarnya. Dari sekian kejutan, yang membuat hati Syahnaz luluh adalah hadiah rumah mewah lengkap beserta isinya dari Jeje.

Di hari bahagia kekasihnya itu, Jeje sengaja bekerja sama dengan calon mertuanya menyiapkan kado spesial. Rumah indah yang dibelikan Jeje khusus Syahnaz itu akan ditinggali begitu mereka menikah nanti. Dan sekarang rumah tersebut telah ditinggali oleh pasangan suami-istri ini.