Brilio.net - Memberi kado atau hadiah untuk pasangan bukan hal baru lagi. Dalam setiap momen spesial, seperti perayaan hari kelahiran, momen memperingati hari pernikahan, dan lainnya kado menjadi hal yang cukup umum diberikan. Namun akan menjadi wah ketika seseorang mendapatkan kado spesial berupa barang-barang mewah yang harganya mencapai ratusan juta hingga miliaran.

Seperti yang baru-baru ini dirasakan oleh kekasih pedangdut cantik, Lesti Kejora, yakni Rizky Billar. Cowok tampan ini baru saja merayakan ulang tahun yang ke-26, dia pun mendapatkan kado spesial berupa motor gede (moge). Menurut telusuran brilio.net dari berbagai sumber, motor Triumph Bonneville Bobber Black itu merupakan keluaran terbaru. Tentu saja ini membuat Rizky Billar begitu senang.

Seleb ini dapat kado motor gede dari pasangan Berbagai sumber

foto: Instagram/@rizkybillar

"Alhamdulillah dapet kado spesial dari orang yg spesial. Sesuatu yg gua pengen banget ini hehe seneng banget..
Makasih ya sayang @lestykejora si anak baik,sudah kasih kejutan berkali kali di ulang tahun kali ini.
semoga kamu selalu di mudahkan dalam segala hal dan dimurahkan rezekinya ya," tulis Rizky Billar.

Berbicara mengenai kado motor gede, tidak hanya Rizky Billar saja yang beruntung. Beberapa seleb tampan lainnya pun pernah diberikan kado serupa oleh pasangannya. Siapa saja mereka? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (15/7).

1. Raffi Ahmad.

Seleb ini dapat kado motor gede dari pasangan Berbagai sumber

foto: YouTube/Trans TV Official

Presenter tajir, Raffi Ahmad pernah mendapatkan kejutan spesial dari sang istri, Nagita Slavina. Gigi, begitu sapaan akrabnya memberikan sebuah motor gede di momen anniversary pernikahannya yang keenam bersama Raffi Ahmad. Menariknya harga motor itu terbilang cukup mahal, yakni mencapai Rp 1 miliar.

Momen tersebut ada dalam video di saluran YouTube Trans TV Official dengan tajuk 'Raffi Terharu Dikasih Motor 1M-an sama Gigi! - Best Moment Janji Suci, pada 18 Oktober 2020. Gigi memang memberikan kado yang sangat diidam-idamkan Raffi.

2. Billy Syahputra.

Seleb ini dapat kado motor gede dari pasangan Berbagai sumber

foto: Instagram/@amandamanopo

Billy Syahputra mendapatkan kado spesial dari Amanda Manopo pada perayaan ulang tahunnya yang ke-30, tepatnya pada 16 Januari 2021. Di tengah-tengah kesibukannya Amanda menyempatkan diri untuk memberikan kejutan pada Billy. Amanda membawakan kue besar bertulisan 'Happy Birthday sayang' dan membawakan kado mewah berupa jam tangan dan motor gede.

Billy tampak menyukai motor pemberian Amanda Manopo. Mereka bahkan menjajalnya bersama-sama degan berboncengan mesra.

3. Andhika Pratama.

Seleb ini dapat kado motor gede dari pasangan Berbagai sumber

foto: YouTube/Ussy Andhika Official

Momen ulang tahun Andhika Pratama yang ke-34, dia mendapatkan kejutan spesial dari sang istri, Ussy Sulistiawaty. Tak tanggung-tanggung, demi membahagiakan suaminya, Ussy rela memesan motor gede yang datang dari Jerman. Ketika melihat kado ulang tahunnya, tentu saja Andhika terkejut dan juga sangat senang. Dia pun langsung memeluk istrinya.

4. Ammar Zoni.

Seleb ini dapat kado motor gede dari pasangan Berbagai sumber

foto: Instagram/@nesyasafitri_29

Pada 2019, perayaan ulang tahun Ammar Zoni yang ke-26, dia mendapatkan kado spesial berupa motor gede Harley Davidson dari istrinya, Irish Bella. Momen ulang tahun itu terbilang cukup meriah, dihadiri orang-orang terdekat mereka dengan dekorasi yang sangat indah.

Motor pemberian istrinya itu langsung dikendarai oleh Ammar Zoni untuk membonceng Irish Bella. Keduanya pun kompak memamerkan momen bahagia di depan para keluarga dan sahabatnya.

5. Rizky Billar.

Seleb ini dapat kado motor gede dari pasangan Berbagai sumber

foto: Instagram/@rizkybillar

Terbaru ada Rizky Billar yang mendapatkan motor gede, Triumph Bonneville Bobber Black keluaran terbaru, di momen ulang tahunnya yang ke-26. Menurut informasi dari beberapa sumber, Model Triumph Bonneville ini tersedia dalam varian single seater dan dual seater seharga Rp 536 juta.

Kado spesial itu membuat Rizky Billar begitu bahagia. Meski sang kekasih mengatakan malu jika hadiah dari dirinya itu diunggah, namun Billar tetap mengunggahnya, karena dia merasa sangat senang atas pemberian itu.