Brilio.net - Untuk sebagian orang, menciptakan sebuah lagu merupakan hal yang sulit. Menciptakan lagu tentu membuat orang membutuhkan banyak inspirasi untuk membangun kata demi kata yang nantinya akan menjadi alunan nada yang indah.

Biasanya banyak musisi yang membuat lagu atas kejadian yang pernah terjadi dalam hidupnya. Atau inspirasi yang datang dari orang terdekatnya yang mempunyai peran besar.

Sama halnya dengan para selebriti ini, mereka pernah menciptakan sebuah lagu yang diperuntukkan untuk orang tercintanya, yaitu sang istri. Para selebriti ini menyampaikan kata-kata romantis teruntuk istrinya. Bahkan ada pula yang menciptakan lagu sebagai sebuah hadiah di hari yang spesial. Romantis banget!

Siapa sajakah mereka? Berikut 5 seleb yang pernah ciptakan lagu untuk istri tercinta yang brilio.net rangkum dari beberapa sumber, Kamis (4/1)

1. Anji - Dia.

ciptakan lagu untuk istri © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@duniamanji

Pada tahun 2016 yang lalu lagu berjudul Dia dari Anji sangat hits di Tanah Air, bahkan lagu ini sangat dinikmati banyak kalangan. Ternyata dibalik lagunya yang romantis ini, lagu ini Anji ciptakan untuk sang istri, Winatalia. Anji menganggap Wina memiliki peran penting dalam hidupnya yang sebelumnya pernah beberapa kali gagal dalam urusan asmara.

2. Sammy Simorangkir - Tulang Rusuk.

ciptakan lagu untuk istri © 2018 brilio.net

foto: Instagfram/@sammysimorangkir

Sammy pernah menciptakan lagu berjudul Tulang Rusuk yang ia dedikasikan untuk sang istri, Viviane. Sammy membuat lagu tersebut sebagai hadiah pernikahan yang ia persembahkan untuk istrinya. Lagu tersebut menjelaskan tentang Sammy yang akhirnya menemukan wanita dapat melengkapi hidupnya.

3. Virgoun - Bukti.

ciptakan lagu untuk istri © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@virgoun_

Tak hanya membuat lagu untuk sang anak 'Surat Cinta Untuk Starla', ternyata Virgoun juga menciptakan sebuah lagu romantis untuk sang istri, Inara. Dalam lagu tersebut menceritakan ucapan terima kasih Virgoun kepada Tuhan yang merasa beruntung telah dipertemukan oleh Inara, dan menjadikan ini sebagai hadiah terindah.

4. Pasha - Penghujung Cintaku.

ciptakan lagu untuk istri © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@pashaungu

Pasha pernah menciptakan lagu Penghujung Cintaku yang ia dedikasikan untuk istrinya Adelia. Pasha menjelaskan bahwa setelah bertemu Adel ia merasa sudah menemukan orang yang pantas untuk menjadi pendamping hidupnya.

5. Judika - Sampai Akhir.

ciptakan lagu untuk istri © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jud1ka

Tak kalah dengan selebriti lainnya, Judika juga menciptakan sebuah lagu yang ia berikan untuk orang spesial, yaitu sang istri. Lagu ini menceritakan tentang Judika yang berjanji akan selalu mencintai sang istri sampai napas terakhir.