Brilio.net - Sebagai anak, tentu kita berusaha untuk menyenangkan orangtua. Ada banyak cara yang bisa dilakukan, seperti memberi perhatian, hadiah atau kejutan di momen tertentu. Sebab bagaimanapun juga kesuksesan yang diraih seorang anak tentu saja tak lepas dari dukungan orang-orang terkasih, termasuk orangtua.

Tak hanya memberikan doa dan dukungan, kasih sayang serta didikan yang diberikan orangtua sejak kecil tentu memiliki pengaruh besar dalam keberhasilan sang anak. Tak hanya orang biasa, hal tersebut juga dilakukan para deretan selebriti ini. Jalan menuju tangga kesuksesan yang sudah mereka raih hingga detik ini tak lepas dari dukungan orangtua mereka.

Kesuksesan yang diraih tak serta merta membuat mereka melupakan jerih payah orangtuanya dalam mengantarkan ke puncak kesuksesan. Para seleb ini rela menyisihkan hasil jerih payahnya untuk membelikan sebuah barang mewah sebagai salah satu bentuk ucapan terima kasih dan rasa baktinya.

Kalau kamu perhatikan, baru-baru ini ada sejumlah artis yang memberikan hadiah mewah untuk mama atau papa tercinta. Barang mewah tersebut adalah mobil dengan harga yang fantastis. Hal tersebut pastinya bikin keluarga makin sayang dan bahagia ya.

Siapa saja mereka? Daripada penasaran, yuk langsung simak delapan seleb yang hadiahkan rumah untuk orangtuanya seperti dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (10/8).

Loading...

1. Baim Wong.  

 Seleb ini beri orangtua kado mobil mewah © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Baim Paula

Demi perayaan anniversary orangtuanya, Baim Wong membeli mobil sport warna hitam. Hal tersebut diketahui melalui kanal YouTube Baim Paula, Baim Wong dan Paula Verhoeven memilih langsung mobil yang hendak mereka berikan kepada orangtua tercinta.

Namun uniknya, saat memilih di dealer mobil seperti biasa Baim Wong mengenakan kostum Otong dan sempat iseng kepada salah satu pegawai dealer. Setelah melihat spesifikasi mobil yang akan dibeli, Baim dan Paula menjatuhkan pilihan pada mobil sport keluaran terbaru berwarna hitam seharga Rp 250 jutaan.

2. Rachel Vennya.

 Seleb ini beri orangtua kado mobil mewah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rachelvennya

Rachel membeli mobil mewah sebagai hadiah ulang tahun ibundanya. Mobil berwarna putih tersebut harganya lebih dari Rp 1 miliar. Dari Instastory di akun pribadi Rachel Vennya, terlihat sang ibu sampai meneteskan air mata lantaran dibelikan mobil.

Pada keterangan foto Rachel menuliskan, "Going to buy her everything she deserves, happy birthday mommy ."

3. Gen Halilintar.

 Seleb ini beri orangtua kado mobil mewah © 2019 brilio.net

foto: YouTube/ Gen Halilintar

Melalui YouTube Channel Gen Halilintar beberapa waktu lalu, anak-anak Gen Halilintar memberi kejutan untuk orangtuanya. Nggak main-main, mereka pun nekat patungan demi membeli sebuah mobil seharga Rp 3,5 miliar.

Rencananya mobil itu bakal didesain khusus layaknya jet pribadi. Menurut Saaih Halilintar, selama ini kedua orangtuanya menginginkan sebuah mobil yang bisa muat untuk satu keluarga dan ia merasa merk Mercedes Benz Sprinter A3 sangat cocok sebagai kejutan.

4. Raffi Ahmad.

 Seleb ini beri orangtua kado mobil mewah © 2019 brilio.net

foto: YouTube/ Rans Entertainment

Untuk urusan membeli hadiah untuk orangtua, Raffi Ahmad tampaknya tak mau setengah-setengah. Begitu pula dengan kado yang ingin ia persembahkan untuk sang mama, Amy Qanita, Raffi Ahmad mengaku tak ingin memberikan sesuatu yang biasa.

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad terlihat membelikan Amy Qanita sebuah mobil mewah yang selama ini memang jadi impiannya. Dilansir dari laman Youtube Rans Entertainment, Amy Qanita tampak terkejut sekaligus tak percaya saat diperlihatkan Raffi Ahmad mobil mewah Mercedes GLE 250d. Mobil tersebut ditaksir senilai Rp 1,5 miliar.

5. Siti Badriah.

 Seleb ini beri orangtua kado mobil mewah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sitibadriahh

Siti Badriah juga sempat menjalani kerasnya hidup dalam kekurangan sebelum akhirnya meraih kesuksesan seperti sekarang. Tak hanya menikmati hasil jerih payahnya sendiri, pelantun lagu Lagi Syantik tersebut rela bekerja keras demi membelikan mobil dan sebuah rumah mentereng bagi orangtuanya. Kira-kira harga mobilnya berapa, ya?

RECOMMENDED BY EDITOR