Brilio.net - Media sosial menjadi sarana publikasi bagi anak muda. Tak sedikit dari mereka membagikan aktivitas keseharian di akun media sosial. Postingan yang diunggah mereka dengan mudah bisa diakses orang apalagi jika penggungah adalah selebriti.

Banyak selebriti memanfaatkan media sosial untuk membagikan kegiatan mereka kepada khalayak luas. Mereka tak segan membagikan momen berkesan seperti saat bersama pasangan atau pacar. Akan tetapi postingan selebriti saat bersama kekasihnya ini menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, pose dan gaya mereka disebut terlalu dewasa untuk usianya.

Sederet selebriti muda ini mengunggah potret mesra saat berenang bersama kekasihnya. Tak sedikit kritikan dari warganet memenuhi kolom komentar akun selebriti. Pose-pose mereka disebut mirip pasangan suami-istri yang sedang menjalani bulan madu.

Siapa saja mereka? Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Selasa (17/7), berikut deretan selebriti muda yang berani pamer foto mesra.

1. Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

 seleb renang  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@alghazali7

Al Ghazali dan Alyssa Daguise dikenal sebagai pasangan yang memiliki gaya pacaran bak suami-istri. Mereka sering mendapat kritikan terkait gaya pacarannya termasuk saat berpose di kolam renang.


2. Stephanie Poetri Dougherty dan Mochamad Dewanggo.

 seleb renang  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@stephaniepoetri

Anak dari diva Indonesia Titi DJ, Stephanie Poetri terbilang masih belia. Baru saja lulus SMA, Stephanie kerap membagikan momen kebersamaan dengan kekasihnya. Tak tanggung-tanggung, mereka pernah menghabiskan waktu bersama di kolam renang. Pose mereka di kolam renang pun jadi sorotan.


3. Randy Martin dan Cassandra Lee.

 seleb renang  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@randymartinnn

Satu lagi selebriti muda yang kerap menuai kritikan atas gaya pacarannya, yakni Randy Martin dan Cassandra Lee. Pasangan belia ini punya gaya pacaran yang banyak orang sebut tak sesuai umurnya.


4. Kimberly Ryder dan Edward Akbar.

 seleb renang  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@kimbrlyryder

Kimberly Ryder dan Edward Akbar tak segan memamerkan potret kebersamaan di akun media sosialnya termasuk saat berada di kolam renang.


5. Syahnaz dan Jeje Govinda.

 seleb renang  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@syahnazs

Sebelum menikah, gaya pacaran pasangan selebriti Syahnaz dan Jeje jadi sorotan warganet. Mereka sering memamerkan potret kemesraan di akun media sosial masing-masing.