Brilio.net -  

Baru-baru aksi Kartika Putri berlagak di atas catwalk begitu memikat dengan balutan busana muslim syari. Ia tampak begitu cantik dengan mengenakan hijab berwarna hitam. Kartika Putri memang didaulat menjadi model di acara fashion show, hal ini membuat dirinya begitu bahagia. Pasalnya ia sudah sangat lama tidak tidak berlenggak-lenggok di atas catwalk, terlebih kegiatan itu mendapat restu dari sang suami.

"Kelamaan nggak Fashion show pas kemarin malah tangannya ikutan ngayun hehe. Alhamdulillah masih dikasih izin sama suami buat ikutan karena niatnya memang untuk mengajak semua muslimah untuk pede dan berani berpakaian syari dari sedini mungkin dan Alhamdulillah juga suami masih memberikan aku waktu untuk berproses dalam hijrah. Mohon doa dan dukungannya terus ya buat semuanya biar aku istiqomah dan lebih baik lagi. Aamiin," tulis Kartika Putri dalam unggahan Instagramnya.

Tak hanya itu saja yang menarik dari acara fashion show yang dihadiri Kartika Putri. Namun ada satu hal lagi yang tak lepas dari perhatian publik adalah, ia mengajak serta anak-anaknya. Tampak begitu menggemaskan ketika kartika bersama anak-anaknya jalan di atas catwalk.

Dengan busana rancangan Ivan Gunawan, Kartika Putri bersama ketiga anaknya tersenyum di atas catwalk kepada semua yang hadir. Bahkan si kecilpun tampak melambaikan tangan. Meski bukan anak kandungnya, namun Kartika dan ketiga anak dari Habib Usman ini tampak begitu harmonis.

Berbicara mengenai fashion show bersama anak-anak, ternyata bukan kali ini saja lho. Beberapa seleb Tanah Air pernah tampil bersama anaknya di atas catwalk saat acara fashion shadow. Membawa serta anak membuat acara di fashion show tersebut tampak berbeda dan terlihat lebih ceria. Siapa saja mereka? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (24/3).

1. Kartika Putri.

Seleb ini ajak anak tampil fashion show istimewa

foto: Instagram/@kartikaputriworld

Aksi menggemaskan anak-anak Kartika Putri saat di atas catwalk. Lihat saja si kecil, tampak melambaikan tangan ke pada semua yang hadir. Mereka juga kompak memberikan senyum ceria.

2. Artika Sari Devi.

Seleb ini ajak anak tampil fashion show istimewa

foto: Instagram/@baimphoto

Pada tahun 2018 silam, desainer ternama Indonesia, Anne Avantie merayakan 29 tahun berkarya melalui pageraran busana yang bertajuk Sekarayu Sriwedari. Sederet artis Tanah Air hadir dalam acara tersebut, termasuk Artika Sari Devi. Bagi seorang Putri Indonesia 2004 itu, berjalan di atas catwalk bukanlah hal baru. Namun menariknya, istri dari Ibrahim Imran atau Baim ini membawa seta dua anaknya untuk melangkah bersama di atas panggung pegelaran busana tersebut.

3. Kahiyang Ayu.

Seleb ini ajak anak tampil fashion show istimewa

foto: Instagram/@senayancity

Aksi yang tak kalah menggemaskan adalah cucu Presiden Joko Widodo, Sedah Mirah. Digendong oleh sang ibu, Kahiyang Ayu, ia tampak begitu menggemaskan. Belum genap satu tahun, Sedah Mirah sudah mulai eksis di runway sebuah brand perlengkapan anak yang cukup ternama. Dalam acara itu Sedah Mirah mengenakan busana bernuansa hitam dengan pita di kepalanya. Sementara itu, Kahiyang tampil kasual dengan kaos putih dan celana hitam dipadukan dengan sneakers berwarna pink.

4. Enno Lerian.

Seleb ini ajak anak tampil fashion show istimewa

foto: Instagram/@ennolerian_

Mantan penyanyi cilik Enno Lerian juga turut hadir dalam acara yang sama bersama Kahiyang dan sederet selebriti lainnya. Ia tampil besama tiga anaknya yang cukup menggemaskan. Aksi Enno dan anaknya tampak begitu ceria. Anak paling kecil digendong dan dua anaknya berjalan di sampingnya.

5. Karina Salim.

Seleb ini ajak anak tampil fashion show istimewa

foto: Instagram/@karinasalim

Masih diacara yang sama, Karina Salim juga turut meramaikan acara fahion show sebuah brand perlengkapan anak yang cukup ternama itu. Ia berjalan dengan menggendong putri kecilnya, Callysha Shea Primanda. Ia berjalan beriringan dengan Kahiyang Ayu dan Sedah Mirah. Keduanya tampil begitu memukau dengan menggendong anak masing-masing.