Brilio.net - Beberapa seleb tak hanya jago akting, sebagian dari mereka kerap bisa menirukan vokal penyanyi kenamaan dalam hingga luar negeri. Kemampuan unik tersebut dimiliki oleh beberapa seleb Tanah Air, dari pembawa acara hingga penyanyi dengan aneka vokal yang berwarna.

Sepakat atau tidak, meniru vokal bukan hal yang gampang. Meski begitu, bagi sebagian orang bisa saja mudah seperti pembawa acara Gilang Dirga yang bisa menirukan banyak suara, dari penyanyi hingga tokoh tertentu seperti Mario teguh hingga Anang Hermansyah.

nah, siapa saja seleb yang jago menirukan suara penyanyi, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (20/12).

1. Gilang Dirga.

Pemilik nama Gilang Dirgahari ini memulai karir di dunia modeling pada tahun 2008, selai itu dia juga jago akting. Namun siapa sangka, sosok Gilang ternyata multitalenta. Salah satunya bisa menirukan banyak suara tokoh hingga penyanyi di Indonesia. Saking miripnya, banyak orang yang menganggap suara tiruan Dirga mirip dengan aslinya.

 

2. Wawan Timlo

Wawan bakwan atau Wawan Timlo begitu ia dikenal, merupakan vokalis band lawak Timlo. Pemilik nama lengkap Hermawan Yulianto, juga dikenal sebagai vokalis yang jago menirukan suara beberapa penyanyi lain seperti suara Judika, Once hingga Rizal Armada.

 

3. Rina Nose

Pembawa acara yang belakangan ini sedang ramai diperbincangkan publik ternyata jago banget menirukan suara penyanyi lho, dari Susan hingga Ebiet G Ade.

 

4. Andre Taulany.

Andre yang semula dikenal sebagai vokalis, kini lebih terkenal sebagai komedian. Dalam beberapa penampilannya, ia jago sekali akting menirukan sosok seleb tanah air. Selain itu, Andre juga biasa menirukan suara penyanyi aslinya seperti saat menyanyi lagu Ikang Fauzi. 

 

5. Sule

Komedian multitalenta, dari akting hingga jadi pembawa acara. Namun saiapa sangka, pemilik nama lengkap Entis Sutisna ini memiliki suara yang bagus dan merdu, tak jarang ia menirukan suara penyanyi lain dan ternyata berhasil.