Brilio.net - Visual para selebriti memang menjadi modal utama untuk membuat mereka bisa menarik perhatian publik. Apalagi bagi mereka yang memiliki darah campuran atau yang biasa disebut blasteran.

Nggak hanya mereka yang memiliki darah blasteran Eropa dan Amerika aja nih, para seleb yang memiliki darah campuran dari Asia pun nggak kalah memesona. Termasuk mereka yang berdarah India.

Seperti deretan seleb Indonesia ini nih. Memiliki darah India membuat para seleb ini sukses mencuri perhatian publik lewat parasnya yang khas. Meskipun lahir dan lama tinggal di Indonesia, namun hal tersebut nggak membuat para seleb ini melupakan budaya India.

Nggak cuma punya paras yang memesona, para seleb ini juga punya bakat mumpuni di bidang akting dan modeling. Pesona mereka nggak kalah dari seleb Bollywood deh. Siapa saja mereka?

Daripada penasaran, yuk langsung simak enam seleb Indonesia yang miliki darah India seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (27/11).

1. Angbeen Rishi.

seleb berdarah India  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@adellejewellery

Terjun pertama kali di dunia hiburan pada 2014 saat masih berusia 17 tahun, nama Angbeen Rishi mulai melambung saat menjalin asmara dengan Adly Fairuz dan bermain dalam sinetron Roman Picisan.

Memiliki darah India, Jerman, Tinghoa dan Jawa membuat pesona Angbeen Rishi makin meningkat. Nggak salah deh, kalau Adly Fairuz dibuat klepek-klepek dengan Angbeen Rishi.

Hubungan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi pun baru saja diresmikan dalam ikatan pertunangan pada Minggu (25/11) lalu. Keduanya melangsungkan pertunangan  dengan nuansa India.

2. Kimmy Jayanti.

seleb berdarah India  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kimmyjayanti

Meskipun lahir dan besar di Medan, namun model papan atas yang satu ini punya paras khas. Maklum saja, Kimmy Jayanti memiliki darah India dan Tionghoa yang berasal dari keduanya orangtuanya. Sang ayah bernama Jaya Krisna merupakan orang India yang sudah lama tinggal di Medan.

3. Azhari bersaudara.

seleb berdarah India  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sazarita

Siapa sih yang bisa menolak pesona Azhari bersaudara? Ayu Azhari, Sarah Azhari, dan Rahma Azhari menjadi seleb bersaudara yang hits abis pada era 1990-an hingga awal 2000-an. Paras cantik yang dimiliki Azhari bersaudara ini diwarisi dari ayah mereka yang berasal dari India.

4. Haque bersaudara.

seleb berdarah India  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@marissahaque

Selain Azhari bersaudara, di dunia hiburan Tanah Air juga ada Haque bersaudara yang nggak kalah hits pada zamannya. Mereka adalah Marissa Haque, Soraya Haque dan Shahnaz Haque.

Sama seperti Azhari bersaudara, Haque bersaudara juga memiliki darah India dari sang kakek yang berasal dari India. Sedangkan sang nenek berasal Belanda-Perancis.

5. Mehnaz Marinez.

seleb berdarah India  © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Buat kamu penggemar sinetron pada awal 2000-an, pasti nggak asing lagi dong dengan seleb yang satu ini? Nama Mehnaz Marinez mulai dikenal lewat peran-perannya sebagai karakter antagonis.

Meskipun sudah tak seaktif dulu, namun seleb berdarah India-Jawa ini masih kerap membintangi beberapa judul FTV hingga kini.