Brilio.net - Jennifer Lawrence dan suami, Cooke Maroney baru saja melakukan bulan madu di Indonesia. Kecantikan Sumba di Nusa Tenggara Timur pun mencuri perhatian pasangan ini. Nihi Sumba Resort, disebut sebagai penginapan yang dipilih Lawrence untuk menikmati honeymoon time nya.

Sumba memang jadi pilihan yang tepat sih bagi arti Hollywood sekelas Jennifer Lawrence. Karena keindahan pulau Sumba juga membuat Christian Bale jatuh cinta dan menginap dilokasi yang sama pada tahun lalu.

Nggak cuma Sumba, Bali mungkin sudah lebih dulu famous di mata para wisatawan. Daya tarik pulau dewata juga berhasil membuat beberapa seleb Hollywood kesengsem dengan pulau ini. Lantaran kesengsem, beberapa seleb ini menjatuhkan pilihan menggelar acara penting seperti pernikahan di Indonesia.

Coba kita cek yuk, siapa aja seleb Hollywood yang kesengsem sama Indonesia. Berikut rangkuman brilio.net pada Rabu (13/11).

1. Rain - Kim Tae Hee.

Seleb Hollywood kesengsem Indonesia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kimtaehee_one

Rain dan Kim tae Hee adalah pasangan seleb Korea yang memilih Indonesia untuk menikmati momen setelah menikah. Dua pulau unggulan Indonesia, Bali dan Sumbawa dipilih pasangan ini untuk bersenang-senang. Diam-diam ternyata mereka mengunjungi beberapa pantai indah dan pulau cantik Moyo di Sumbawa.

2. Kareena Kapoor.

Seleb Hollywood kesengsem Indonesia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@therealkareenakapoor

Untuk para pecinta dunia Bollywood, pasti udah nggak asing deh dengan nama wanita cantik ini. Ternyata Kareena Kapoor pernah mengunjungi pulau Lombok lho. Seleb yang terkenal dengan akting dan jogetannya ini juga menjelajahi Gili Trawangan ketika honeymoon.

3. Jennifer Hawkins.

Seleb Hollywood kesengsem Indonesia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jenhawkins_

Tidak hanya sebagai destinasi honeymoon, indahnya pulau Bali juga menjadi pilihan Host Australia's Next Top Model, Jennifer Hawkins untuk mengikat janji sucinya. Bersama sang suami Jake Wall, mereka menikmati Bali di resort super mewah di kawasan Uluwatu, Bali pada 2013 lalu.

4. Ken Zhu.

Seleb Hollywood kesengsem Indonesia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kenzhuindo

Anak gaul generasi 2000-an pasti tahu dengan group famous F4 kan? Selain serialnya yang bikin baper maksimal, para personilnya pun juga sempat jadi penutan para cowok-cowok.

Salah satu personel F4, Ken Zhu ternyata juga mengikat janji sehidup sematinya di Kawasan Nusa Dua Bali lho. Lokasi dengan pemandangan pantai yang indah ini, menjadi daya tarik Ken Zhu dan istrinya.

5. EXO.

Seleb Hollywood kesengsem Indonesia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@weareone.exo

Yash! Pesona oppa-oppa ganteng ini emang bikin kesengsem deh. Selain karena pesona nya yang bikin silau, member EXO ini juga dikenal ramah, romantis, dan perhatian. Tapi ternyata mereka juga kesengsem sama Indonesia lho. Bahkan saat menggelar konser di Jakarta, EXO mengungkapkan kalau mereka mencintai Jakarta. Mereka juga mengakui kalau cewek Indonesia itu luar biasa cantik.