Brilio.net - Penampilan selebriti tak lepas dari sorotan publik. Tak sekadar berparas tampan maupun cantik, mereka juga punya kebiasaan sehat yang banyak menjadi inspirasi. Mereka menjaga pola hidup sehat dan olahraga teratur. Hal tersebut dapat diketahui melalui akun Instagram mereka masing-masing.

Bukan hanya artis wanita, artis pria juga perlu menjaga penampilannya. Tak heran jika para artis ini sampai menghabiskan ratusan juta demi mendapatkan penampilan terbaik mereka. Lain lagi sama artis prianya, kebanyakan dari mereka menjaga performanya dengan rajin berolahraga, rutin gym misalnya. Selain demi kebugaran tubuh, mereka juga memperoleh tubuh atletis.  

Mereka sering memamerkan beberapa aktivitas olahraga sehingga tak heran jika banyak dari mereka yang memiliki tubuh yang banyak diidamkan oleh para pria pada umumnya. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan dada bidang yang mereka tunjukkan di media sosial Instagram. Pastinya memiliki tubuh six pack serta dada bidang tersebut adalah hasil dari kerja keras selebriti dalam menjaga pola hidup sehat.

Tak hanya selebriti masa kini yang memiliki dada bidang, deretan aktor kenamaan Tanah Air yang sudah berusia 40-an pun tak ingin ketinggalan. Meski usia mereka tak lagi muda, semangat untuk memiliki tubuh sehat menjadi inspirasi banyak orang. Itulah yang menjadi daya tarik tersendiri para aktor ganteng berusia 40-an. Wajah tampan dan tubuh atletis membuat mereka dipuja-puja kaum hawa.

Walau jarang ditampilkan di televisi, mereka ternyata pernah pamer dada bidang mereka di media sosial masing-masing. Penasaran bukan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (12/6).

1. Di usianya yang menginjak 43 tahun ini Anjasmara tetap menjaga pola hidup sehat dengan yoga. Maka tak heran, jika ia memiliki tubuh six pack dan dada yang bidang.

Seleb ganteng usia 40-an ini suka pamer dada bidang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@anjasmara

2. Donny Alamsyah pun tak mau kalah dengan Anjasmara, ia pun juga memiliki tubuh atletis yang sering ia pamerkan di akun Instagramnya.

Seleb ganteng usia 40-an ini suka pamer dada bidang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@donnyalamsyah

3. Selain memiliki para yang tampan, Marcelino Lefrandt juga memiliki perut six pack yang berhasil merinding kaum hawa. Tak heran juga deh kalau dia dijuluki sebagai hot daddy.

Seleb ganteng usia 40-an ini suka pamer dada bidang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@marcelinolefrandt

4. Ayah dari dua anak ini pun tak perlu ditanyakan lagi deh. Jeremy Thomas yang menginjak usia 47 tahun ini juga memiliki tubuh yang atletis.

Seleb ganteng usia 40-an ini suka pamer dada bidang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jeremythomas_jt

5. Siapa yang tak kenal dengan Ferry Salim? Di usianya yang tak lagi muda ia masih sering menghiasi dunia hiburan Tanah Air. Ia pun juga termasuk aktor era 90-an yang memiliki tubuh atletis.

Seleb ganteng usia 40-an ini suka pamer dada bidang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ferrysal1m