Brilio.net - Selain kiprah di dunia hiburan, kehidupan pribadi para selebriti jadi salah satu topik yang selalu menarik buat dibahas. Apalagi kisah cinta deretan seleb ganteng ini.

Tak lagi sendiri, perjalanan asmara deretan seleb ini kini jadi perhatian publik. Apalagi sosok pendamping hidup mereka diketahui bukan dari kalangan biasa. Deretan seleb ganteng ini sukses menaklukkan hati anak abdi negara.

Perjalanan cinta mereka pun kini langgeng dalam ikatan pernikahan. Ada juga nih, yang sebentar lagi bakal menikah. Jadi mantu anggota polisi dan TNI, hubungan para seleb dan sang mertua yang jarang terekspos juga bikin penasaran.

Siapa saja seleb ganteng yang sukses taklukkan hati anak abdi negara? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (1/2), berikut lima seleb ganteng yang taklukkan hati anak abdi negara.

1. Prabu Revolusi.

Seleb taklukkan hati anak abdi negara © Instagram

foto: Instagram/@zeezeeshahab

News anchor Prabu Revolusi melepas masa lajangnya dengan mempersunting Zee Zee Shahab pada 26 November 2011. Memasuki usia pernikahan ke-10, bahtera rumah tangga mereka berjalan begitu harmonis.

Tak banyak yang tahu, mertua Prabu Revolusi yang bernama Mustafa Kamil Shahab merupakan dokter di kepolisian. Sebelum menetap di Jakarta, ayah Zee Zee Shahab pernah bertugas di Polda Sumatera Selatan.

2. Onadio Leonardo.

Seleb taklukkan hati anak abdi negara © Instagram

foto: Instagram/@onadioleonardo_official

Onadio Leonardo juga kepincut dengan pesona putri seorang abdi negara. Menikah dengan Beby Priscillia pada 29 Juni 2019, ayah mertua Onad diketahui berprofesi sebagai polisi.

Profesi sang ayah mertua tersebut diungkapkan langsung oleh Onad dalam sebuah acara talkshow. Memiliki mertua polisi, Onad mengaku sempat takut saat pertama bertemu dengan ayah sang istri.

3. Taufik Hidayat.

Seleb taklukkan hati anak abdi negara © Instagram

foto: Instagram/@amy_gumelar

Mantan atlet bulutangkis ternama Indonesia, Taufik Hidayat juga jatuh hati dengan pesona anak abdi negara. Menikah dengan Amy Gumelar pada 2006, Taufik Hidayat resmi jadi mantu Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar. Hampir 15 tahun menikah, bahtera rumah tangga Taufik Hidayat dan Amy Gumelar begitu harmonis.

4. Irfan Hakim.

Seleb taklukkan hati anak abdi negara © Instagram

foto: Instagram/@irfanhakim75

Irfan Hakim juga berstatus sebagai mantu seorang anggota TNI lho. Menikah dengan Della Sabrina Indah Putri pada 2007, sang istri merupakan putri Panglima Kodam (Pangdam) VII Wirabuana Mayjen TNI, Arief Budi Sampurno. Pernikahan yang sudah berjalan selama 14 tahun tersebut pun kini adem ayem dengan kehadiran lima orang anak.

5. Ali Syakieb.

Seleb taklukkan hati anak abdi negara © Instagram

foto: Instagram/@alisyakieb

Ali Syakieb tengah bersiap melangkah ke jenjang pernikahan dengan Margin Wieheerm. Setelah melangsungkan lamaran beberapa hari lalu, momen pernikahan mereka pun kini tinggal menghitung hari.

Dikenal sebagai pesinetron muda, ayah Margin Wieheerm ternyata bukan sembarangan lho. Calon istri Ali Syakieb tersebut memiliki ayah yang berprofesi sebagai polisi perwira pertama tingkat tiga bernama AKP. Acep Hermawan. Bakal jadi mantu anggota polisi, pernikahan Ali dan Margin jadi momen yang ditunggu nih.