Brilio.net - Kisah asmara para selebriti memang selalu menarik untuk diulik. Publik selalu dibuat penasaran dengan perjalanan cinta mereka dan siapa sosok yang berhasil menaklukkan hati para selebriti ganteng? Nggak melulu menjalin asmara dengan rekan sesama selebriti, para seleb ganteng ini justru jatuh ke pelukan seorang pengusaha, lho.

Meskipun memiliki latar belakang yang berbeda, hal tersebut tak menjadi penghalang bagi para selebriti ini untuk mempersunting sang pujaan hati. Memiliki pasangan seorang pengusaha, kehidupan para seleb ganteng ini sudah pasti nggak jauh dari kesan mewah.

Salah satu seleb ganteng yang jatuh hati dengan seorang pengusaha adalah Ajun Perwira. Aktor berusia 31 tahun ini baru saja melepas masa lajangnya dengan mempersunting sang pujaan hati bernama Jennifer Jill Armand-Supit, yang merupakan seorang pengusaha.

Sama seperti Ajun Perwira, deretan seleb ganteng ini juga punya pasangan seorang pengusaha. Meskipun banyak yang sampai menikah, namun nggak sedikit juga lho yang gagal membawa jalinan asmaranya hingga jenjang pernikahan. Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (25/4), berikut lima seleb ganteng yang punya pasangan pengusaha.

1. Ajun Perwira.

seleb dapat pengusaha  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jennifer_ipel

Ajun Perwira baru saja melepas masa lajangnya pada 22-23 April 2019 dengan mempersunting Jennifer Jill Armand-Supit lewat dua upacara keagamaan, yakni Hindu dan Katolik di Bali. Pernikahan keduanya menjadi sorotan publik lantaran adanya perbedaan usia hingga 17 tahun.

Jennifer Jill Armand-Supit merupakan janda beranak tiga yang juga berprofesi sebagai pengusaha. Salah satu usaha yang dimiliki Jennifer adalah klub malam.

2. Fadel Islami.

seleb dapat pengusaha  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@fadelislami.rakhmat

Sama seperti Ajun Perwira, Fadel Islami juga dibuat jatuh hati dengan pesona seorang pengusaha yang memiliki usia jauh di atasnya. Ya, Fadel Islami kini diketahui tengah menjalin asmara dengan Muzdalifah. Meskipun terpaut usia hingga 15 tahun, namun hal tersebut nggak membuat Fadel ragu untuk menunjukkan keseriusannya terhadap Muzdalifah.
 
Setelah melangsungkan pertunangan beberapa waktu lalu, keduanya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan pada Jumat (26/4) mendatang.

3. Maruli Tampubolon.

seleb dapat pengusaha  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@marulitampubolon777

Satu lagi nih selebriti ganteng yang kepincut dengan pesona seorang pengusaha cantik. Dia adalah Maruli Tampubolon. Penyanyi berusia 32 tahun resmi menikah dengan Mita Soedarjo pada 2014 lalu. Mita Soedarjo merupakan kakak kandung Dita Soedarjo yang jga berprofesi sebagai seorang pengusaha.

Sebelum menikah, keduanya sudah menjalin asmara selama 12 tahun lamanya lho. Pernikahan keduanya yang sudah memasuki tahun kelima pun selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring.

4. Ditmar Hadi.

seleb dapat pengusaha  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ditmarhadi

Pesinetron ganteng Ditmar Hadi juga dibuat jatuh hati dengan pesona seorang pengusaha cantik. Mantan kekasih Kirana Larasati ini melepas masa lajangnya dengan mempersunting seorang pengusaha dari Makassar bernama Siti Nur Islameitya pada 2017 lalu. Selain berprofesi sebagai pengusaha, Siti Nur Islameitya merupakan putri pengusaha kondang, Shabudding Sewang.

Setelah menikah, Ditmar Hadi pun jarang terlihat di layar kaca. Ditmar kini terjun ke dunia bisnis dengan menggeluti usaha fashion bersama sang istri. Pernikahan keduanya terasa lengkap dengan kehadiran dua orang anak.

5. Denny Sumargo.

seleb dapat pengusaha  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sumargodenny

Aktor sekaligus mantan atlet basket nasional, Denny Sumargo juga pernah merajut asmara dengan seorang pengusaha cantik bernama Dita Soedarjo. Hubungan keduanya bahkan juga memasuki tahap lamaran. Namun sayang, di tengah persiapan pernikahan keduanya justru memutuskan untuk berpisah lantaran ketidakcocokan.

Meskipun sudah tak lagi bersama sebagai sepasang kekasih, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo masih menjalin hubungan baik sebagai sahabat.