Brilio.net - Keluarga Tak Kasat Mata, kisah horor yang populer di Kaskus beberapa waktu lalu akan tayang di bioskop pada bulan November 2017. Film ini diangkat dari kisah Bonaventura Genta saat bekerja di Yogyakarta.

Kisah film yang disutradarai Hedy Suryawan ini berawal dari kantor yang ditempati oleh Genta. Selama berada di kantor, Genta dan teman-temannya terus mengalami kejadian aneh. "Malam-malam mereka perlahan menjadi momen penuh ketegangan. Satu persatu karyawan mulai dihadapkan dengan sosok penampakan yang ingin berpesan," tulis Genta di akun Instagramnya.

Nah, ternyata beberapa seleb ganteng Tanah Air ikutan main dalam film yang diproduksi oleh Falcon & Max Pictures ini. Siapa sajakah seleb ganteng tersebut? Berikut dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (28/10), deretan seleb yang terlibat dalam film yang penulisan skenarionya memakan waktu hingga satu tahun ini.

1. Deva Mahenra.

kasat mata seleb © 2017 brilio.net

foto: Instagram/keluargatakkasatmata2017; Instagram/@devamahenra

Deva Mahenra akan berperan sebagai tokoh utama Genta di film yang digarap di Yogyakarta ini. Aktor berusia 27 tahun ini juga memposting beberapa unggahan terkait Keluarga Tak Kasat Mata di akun Instagramnya.

2. Ganindra Bimo.

kasat mata seleb © 2017 brilio.net

foto: Instagram/keluargatakkasatmata2017; Instagram/@ganindrabimo

Ganindra Bimo akan memerankan Rudi di film ini. Finalis MTV VJ Hunt tahun 2008 ini baru saja memenangkan penghargaan Pemeran Pembantu Pria Terpuji di Festival Film Bandung 2017.

3. Kemal Palevi.

kasat mata seleb © 2017 brilio.net

foto: Instagram/keluargatakkasatmata2017; Instagram/@kemalpalevi

Kemal Palevi sangat bersemangat dalam memerankan tokoh bernama Bebek. "Bersiaplah untuk bereuni dengan Keluarga Tak Kasat Mata yang akan tayang pada 23 November nanti #KeluargaTakKasatMata #BOOM," ujar seleb dan juga stand-up comedian tersebut.

4. Gary Iskak.

kasat mata seleb © 2017 brilio.net

foto: Instagram/keluargatakkasatmata2017; Instagram/@gary_iskak

Seleb yang pernah membintangi film Pocong 3 tahun 2007 ini memerankan Marwa dalam Keluarga Tak Kasat mata. Wah, sudah berpengalaman dalam film horror, nih?

5. Miller Khan.

kasat mata seleb © 2017 brilio.net

foto: Instagram/keluargatakkasatmata2017; Instagram/@miller_khan

Aktor Malaysia yang tenar di Indonesia ini akan memerankan Yoga di Keluarga Tak Kasat Mata. Miller tak asing dengan film bergenre horor. Dia sudah membintangi film layar lebar berjudul Petak Umpet Minako yang tayang bulan September Lalu.