Brilio.net - Banyak fans seleb yang ingin dekat dengan idolanya. Mereka akan melakukan segala cara agar mengetahui perkembangan terbaru terbaru. Tak hanya itu, banyak juga seleb yang menikahi fansnya. Mereka ada yang bertemu di lokasi syuting atau lewat perkenalan dari teman. Wah, ini memang impian semua fans nih. Dilansir dari berbagai sumber, Rabu (8/11) Ini 5 seleb ganteng yang menikahi fansnya.

1. Matt Damon.

seleb menikah fans © 2017 brilio.net

foto: Listamaze

Pemeran utama dari film The Martian ini bertemu dengan istrinya Luciana Bozan Barroso pada bulan April 2003. Matt sedang syuting film Stuck On You ketika bertemu dengan calon istrinya tersebut. Saat itu Luciana sedang bekerja menjadi bartender di Miami. Mereka bertunangan pada September 2005 dan menikah pada 9 Desember 2005.

 

2. Adam Sandler.

seleb menikah fans © 2017 brilio.net

foto: Listamaze

Kisah percintaan pengisi suara Dracula di film kartun terkenal Hotel Transylvania ini menarik sekali. Calon istrinya saat itu Jacqueline Titone terinspirasi oleh karya film Adam Sandler. Melalui temannya, Jacqueline mendapat peran di film yang dibintangi oleh Adam, Big Daddy. Sejak saat itu, keduanya semakin dekat. Mereka akhirnya menikah pada 22 Juni 2003.

 

3. Patrick Dempsey.

seleb menikah fans © 2017 brilio.net

foto: Listamaze

Kalau biasanya fans yang mengejar seleb, ini kebalikannya. Patrick bertemu dengan istrinya Jillian Fink di sebuah salon bernama Deux pada tahun 1996. Pemain film yang juga seorang pembalap ini langsung jatuh cinta. Selama tiga tahun, Patrick berusaha untuk menarik hati Jillian. Akhirnya pada 31 Juli 1999, mereka berdua mengikat janji sehidup semati.

 

4. Conan O’Brien.

seleb menikah fans © 2017 brilio.net

foto: Listamaze

Presenter terkenal di Amerika ini bertemu dengan Elizabeth Ann ‘Liza’ Powel pada tahun 2000. Saat itu, Elizabeth bekerja di acara yang dipandu oleh Conan. Saat itu, Elizabeth yang bekerja sebagai senior copywriter sudah jatuh cinta dengan Conan.

 

5. Christian Bale

seleb menikah fans © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@a7mdAnwar

Keluarganya yang broken home membuat pemeran utama di film Batman The Dark Knight ini tak ingin menikah. Tapi semuanya berbubah ketika dia beremu Sibi Blazic. Saat pertama bertemu, Sibi bekerja untuk aktris Winona Ryder. Pasangan ini akhirnya menikah pada 29 January 2000. Wah, pasangan ini cinlok nih pasti. Mereka dikaruniai oleh dua anak, Emmaline dan Joseph.