Brilio.net - Momen ulang tahun merupakan momen yang ditunggu-tunggu bagi setiap orang. Pasalnya setiap momen ulang tahun tiba, tidak jarang ada seseorang yang kan memberi sebuah kado spesial, entah itu dari pasangan, kerabat, sahabat, dan lain sebagainya.

Hal itu juga terjadi pada selebritis Tanah Air. Kado ulang tahun yand didapatkan oleh beberapa selebritis ini berhasil menyita perhatian publik. Pasalnya beberapa selebritis tersebut mendapatkan kado spesial dan romantis dari pasangan. Baru-baru ini pasangan Thariq dan Fuji sempat menjadi sorotan publik, dikarenakan Thariq memberi fuji kado ulang tahun sebuah cincin dengan harga fantastis.

Namun selain pasangan Thariq dan Fuji masih ada juga selebritis tanah air yang pernah mendapat kado cincin dari sang pasangan? Berikut brilio.net rangkum, Rabu (9/11).

1. Ardina Rasti .

Seleb dapat kado ultah cincin dari pacar © 2022 brilio.net

Foto: Instagram/@ardinarasti6

Penyanyi sekaligus model Ardina Rasti dulu pernah mendapatkan kado spesial berupa cincin dari sang mantan pacarnya. Pelantun lagu kangen ini dulunya hanya meminta sebuah kado puding cokelat untuk kado ulang tahunnya. Lucky Wija dulu pernah memberi Rasti cincin saat masih menjadi pacarnya tepatnya pada tahun 2011 silam. Namun hubungan mereka harus kandas setelah 4 tahun pacaran. Kini Ardina Rasti telah menikah dengan Arie Dwi Andhika dan telah di karuniai 2 anak.