Brilio.net - Seperti diketahui, hadiah menjadi salah satu hal yang paling disukai. Hal ini berlaku baik pria maupun wanita. Terlebih jika hadiah tersebut diberikan orang yang terkasih di momen spesial, seperti ulang tahun. Seperti halnya beberapa seleb Tanah Air ini. Mereka berusaha memberikan kado istimewa di hari spesial pasangannya.

Jika biasanya hadiah atau kado berupa barang, beberapa seleb ini justru menemukan cara lain untuk memberikan kado istimewa. Mereka memberikan berlian yang harganya fantastis. Seperti yang dilakukan Baim Wong kepada Paula Verhoeven.

Momen kemesraan keduanya bisa dilihat di akun Instagram dan YouTubenya. Baim Wong yang dikenal kocak dan nyeleneh ini ternyata bisa berlaku romantis juga. Pada hari ulang tahun Paula, 18 September 2019, ia sengaja membuat kejutan dengan memberika hadiah yang bertubi-tubi. Mulai dari berlian hingga pesta kejutan ulang tahun.

Pastinya Paula senang mendapatkan hadiah tersebut dari sang suami. Nah, pada ulang tahun ke-32, wanita yang berprofesi sebagai model ini mendapatkan gelang berlapis berlian senilai Rp 300 juta.

Selain Paula, sederet seleb juga pernah mendapatkan hadiah ulang tahun berlian dari pasangannya. Siapa saja mereka? Nah untuk kalian yang penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (23/9).

1. Paula Verhoeven.

Seleb dapat kado ultah berlian dari suami Instagram

foto: YouTube/Baim Paula

Saat Paula Verhoeven merayakan ulang tahunnya yang ke-32, Baim Wong mencuri perhatian publik lantaran ia memberikan hadiah mewah. Baim Wong menghadiahkan gelang bertahtakan berlian seharga hampir Rp 300 juta. Hal tersebut diketahui melalui kanal YouTube Baim Paula.

2. Sarwendah.

Seleb dapat kado ultah berlian dari suami Instagram

foto: YouTube/Trans TV Official

Pada bulan Agustus lalu, artis cantik Sarwendah merayakan ulang tahunnya ke-30. Saat pergantian usianya, mantan personel Cherrybelle ini telah diberi kejutan suami dan keluarganya.

Tak hanya mendapat kue ulang tahun, Wendah mendapat hadiah spesial berupa tas Hermes berharga Rp 600 juta. Tak hanya di situ, Ruben kembali memberi kejutan untuk sang istri. Di acara televisi Brownies yang tayang 29 Agustus 2019, Ruben memberi hadiah berlian 6 krat.

3. Vega Darwati.

Seleb dapat kado ultah berlian dari suami Instagram

foto: Instagram/@vegadarwanti123

Saat Vega Darwanti merayakan ulang tahun ke-33 pada 12 Maret 2019, sang suami memberinya kado cincin berbentuk hati dan terdapat berlian di atasnya. Cincin itu kemudian ia pakai di jari manisnya kemudian ia unggah di akun instagramnya dengan menambahkan caption.

"Aku menerima Lamaran Mu Suamiku.. Makasii Ayah.. Alhamdulillah ..
#mybirthday #happybirthday #happybgt #lagitidur #dilamar hehehehe," tulis Vega dalam postingan Instagramnya.

4. Maia Estianty.

Seleb dapat kado ultah berlian dari suami Instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Saat berulang tahun ke-46 pada Januari 2019, Maia Estianty mendapatkan kado spesial dari Irwan Mussry berupa jam tangan mewah. Melalui Instagram pribadinya, Maia mengungkapkan hadiah ulang tahun dari suaminya itu.

Dalam video yang ia unggah, terlihat kado Maia dibungkus dalam sebuah boks kayu berwarna cokelat muda. Di bagian sampingnya terdapat tulisan Chopard, yang merupakan merek salah satu perusahan pembuat jam tangan dan perhiasan asal Swiss.

Saat dibuka, di dalam kotak tersebut terdapat sebuah jam tangan dengan detail tali berwarna hitam. Jam tangan mewah bertabur berlian dari Irwan Mussry untuk Maia Estianty. Tak heran bila harga jam tersebut bernilai fantastis lantaran pada bagian badan jamnya dihiasi dengan berlian dan emas putih 18 karat yang super mewah.

Dari website resmi memang tidak tercantum pasti harganya, namun dilihat dari situs watchesonmyfair.com, harga jam tangan tersebut mencapai 81.600 Euro atau sekitar Rp 1,3 miliar

5. Sandra Dewi.

Seleb dapat kado ultah berlian dari suami Instagram

foto: Kapanlagi.com

Saat Sandra Dewi merayakan ulang tahun ke-35, ia merasa gembira karena mendapat kejutan spesial dari suaminya, Harvey Moeis. Harvey memberikan cincin dengan batu berlian besar yang harganya mahal. Sandra terlihat bahagia ketika memamerkan cincin tersebut dengan tangan terkepal. Sedangkan Harvey seperti biasa sibuk dengan hal lain ketika duduk di samping Sandra.