Brilio.net - Sejak perilisannya pada 3 Oktober 2019 lalu, film Joker berhasil menyedot perhatian publik. Masyarakat pun berlomba-lomba ingin menyaksikan film yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck tersebut.

Diceritakan, Arthur merupakan pria yang menderita kelainan otak. Karena penyakitnya, Arthur sering tertawa pada waktu yang tidak tepat. Ia sering mendapat perlakuan kurang mengenakkan dari lingkungan saat penyakitnya kambuh.

Dalam kesehariannya, Arthur identik dengan busana badut. Namun jauh sebelum film Joker 2019, film dengan tokoh Joker sendiri sebenarnya memiliki beberapa versi dan terkenal sejak dahulu kala.

Terinspirasi dari film tersebut, rupanya nggak sedikit pula lho selebriti yang berdandan menyerupai Joker. Kira-kira mirip nggak ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, gaya-gaya seleb jadi Joker, Selasa (15/10).

1. Andre Taulany yang tampil nyentrik jadi Arthur Fleck. Sayangnya penampilannya justru mengundang tawa lantaran celana Andre yang terlihat sempit sehingga tidak bisa dikancing.

Loading...

seleb joker © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@andreastaulany

2. Wendy Cagur juga nggak kalah kocak dandan untuk mengisi sebuah acara televisi. Sebagai totalitas, ia mengenakan wig berwarna hijau.

seleb joker © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@wirangbirawa

3. Sama halnya dengan Wendy, wajah Andhika Pratama berubah jadi Joker untuk acara televisi. Tapi kok raut wajahnya sedih banget nih, Dhik?

seleb joker © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@andhiiikapratama

4. Totalitas makeup sebagai Joker ala Miller Khan. Di tubuhnya, Miller menambahkan sejumlah gambar tato. Sanggar abis!

seleb joker © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@miller_khan

5. Nggak cuma di Indonesia, demam Joker dirasakan oleh artis Korea. Menyambut pesta Halloween SM Entertainment, Chanyeol EXO tampil jadi Joker.

seleb joker © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@real__pcy

RECOMMENDED BY EDITOR