Brilio.net - Memiliki anak perempuan merupakan hal yang menyenangkan untuk setiap ibu. Biasanya para ibu memang paling senang membelikan sesuatu aksesori lucu dan unik untuk dipakaikan anaknya.

Tak hanya itu, mereka juga gemar mendandani putri kecilnya agar memiliki penampilan yang sama dengan mereka, misalnya seperti pakaian kembar, sepatu, hingga outfit komplet kembar.

Namun, tak hanya dengan outfit kembar untuk tampil lebih kompak dengan putrinya. Para selebriti malah membuat potongan rambutnya agar sama persis dengan putrinya lho. Alhasil para selebriti tampil makin cantik dan imut abis bak kakak adik.

Siapa saja mereka? Yuk, intip potret cantiknya para selebriti yang kompak banget punya model rambut sama dengan putri kecilnya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (17/3).


1. Dhena dan putrinya Zoe Frizzy memang kompak banget dalam penampilan. Tak hanya baju, sepatu, mereka juga kembaran model rambut yang membuat keduanya makin imut-imut.

model rambut sama © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dhenafrizzy



2. Kekompakan Gisella dan Gempi jangan dipertanyakan lagi. Sejak beberapa bulan lalu Gisel memang memilih untuk mengubah model poninya agar kembar dengan buah hatinya. Banyak yang sebut keduanya kembaran.

model rambut sama © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@gadiiing



3. Baru ini Artika Sari Devi mengubah model rambutnya agar sama dengan putri pertamanya Abbey. Keduanya malah jadi seperti kakak dan adik ya?

model rambut sama © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@baimguitar



4. Sama-sama memiliki rambut panjang, Jennifer Bachdim dan Kiyomi kerap membuat model rambut kembar saat dikuncir, cute banget!

model rambut sama © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jenniferbachdim



5. Keimutan Marshanda dan Sienna memang paling juara. Beberapa waktu yang lalu, Marshanda membuat rambutnya persis seperti anaknya. Jadi kelihatan awet muda banget.

model rambut sama © 2018 brilio.net

foto: istimewa