Brilio.net - Kasus video dewasa yang membawa-bawa nama artis kini semakin banyak. Ada pihak-pihak yang tak bertanggung jawab dan ingin menghancurkan karier sang artis lewat isu tak sedap ini. Tak heran, banyak seleb cantik yang akhirnya terjebak kasus ini.

Walaupun sudah ada UU ITE yang sangat ketat, mereka tetap dengan mudah menyebarkan video asusila tersebut. Banyak yang jadi hoax, video seperti ini tentu jadi permasalahan berat pagi para seleb.

Bantahan demi bantahan dikeluarkan para seleb menghadapi kasus video asusila ini. Beberapa bahkan sampai melaporkannya ke kantor polisi karena nama baiknya tercemar.

Penasaran bagaimana perkembangan kasus video dewasa yang menimpa seleb cantik? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (3/11) yuk kita simak bersama-sama.

1. Gisella Anastasia.

Loading...

5 seleb video dewasa © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

Terbaru, mantan istri Gading Marten ini terseret kasus video dewasa. Gerah dengan ini, Giselle melaporkannya ke polisi pada Jumat (25/10). Barang bukti akun media sosial dan video asusila tersebut ikut disertakannnya dalam laporannya.

Terbaru, Giselle ditemani kuasa hukumnya mengunjungi Reskrimsus Polda Metro Jaya pada Rabu (30/10). Setelah diperiksa selama dua jam, Gisella menjawab sekitar 19 pertanyaan. Sampai sekarang, kasusnya masih dalam penyelidikan polisi.

2. Aura Kasih.

5 seleb video dewasa © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aurakasih

Wanita berusia 32 tahun ini terseret kasus video dewasa pada tahun 2018. Dia sendiri membantah dirinya berada di video tersebut. Tetap santai, Aura kasih malah bercanda menanggapinya. "Se-pasaran itukah mukaku? Kocak," ungkap Aura dalam sebuah unggahan Instagram.

3. Nagita Slavina.

5 seleb video dewasa © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Istri Raffi Ahmad ini juga pernah tersandung kasus video dewasa. Awalnya tak tahu, Nagita baru serius ketika diberitahu Adik Raffi bernama Nisya.

Raffi Ahmad juga tak tinggal diam. Dirinya mengingatkan bagi penyebar video untuk berhati-hati karena bisa dilaporkan ke polisi.

"Itu 100 persen aku katakan hoax," kata Raffi dikutip dalam akun YouTube Rans Entertaiment, Kamis (31/10). "Karena aku begitu melihat, satu aku mah yakin banget nggak pernah bikin video aneh-aneh. Kedua memang nggak mirip."

4. Maria Eva.

5 seleb video dewasa © 2019 brilio.net

foto: Kapanlagi.com

Seleb Maria Eva pernah terseret kasus video dewasa dengan Yahya Zaini, anggota DPR pada 2006. Kasus ini semakin panas saat Yahya mengaku menikahi Maria secara siri pada 2004. Pengakuan ini dibantah Ruhut Sitompul yang kala itu menjadi pengacara Maria Eva. Akibat kasus ini, Yahya mengundurkan diri dari anggota DPR.

5. Marion Jola.

5 seleb video dewasa © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lalamarionmj

Marion Jola sempat terseret kasus video dewasa saat mengikuti seleksi kontes Indonesian Idol tahun kemarin. Wanita yang akrab dipanggil Lala ini menjadi sorotan karena mempunyai wajah yang mirip dengan pemeran wanita dalam video tersebut.

Awalnya, Lala tak menanggapi isu tersebut. Tapi saking gerahnya, wanita dari Nusa Tenggara Timur ini akhirnya membuat video klarifikasi.

"Hallo guys ini adalah klarifikasi dari Lala perihal video yang mengaitkan nama lala itu adalah Hoax!!!" tulisnya.

Dalam video tersebut, Marion Jola juga menenangkan penggemarnya dengan mengatakan isu video dewasa tersebut adalah hoax dan tak perlu khawatir.

RECOMMENDED BY EDITOR