Brilio.net - Hubungan artis dan penggemar seolah tak bisa dilepaskan. Sebab tanpa adanya penggemar, artis memang bukanlah siapa-siapa. Hubungan yang selayaknya saling mendukung dalam karier justru terjadi sebaliknya. Beberapa seleb Tanah Air pernah harus beradu pendapat dengan fansnya.

Perlakuan fans terhadap sang artis dinilai telah menyakiti hati atau kelewat batas. Contohnya saat berjejaring lewat media sosial. Penggemar dengan leluasa memberikan komentar pada sang idola.

Tapi merasa tak sesuai dengan kondisi yang ada, seleb ini tak segan membalas komentar pedas dari fansnya di media sosial.

Berikut 5 seleb yang pernah berseteru dengan fans di media sosial, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (9/11).


1. Aura Kasih.

seleb berseteru medsos © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@aurakasih


Aura Kasih tampak kesal dengan foto unggahan seorang yang mengaku penggemarnya. Mantan kekasih dari Glenn Fredly ini merasa geram lantaran sang oknum menyebut bahwa dirinya sombong.

seleb berseteru medsos © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@nuryatina


"Walaupun sombong, tp saya suka Artis ini...hehehehehe," tulis akun @nuryatina.

Tak tinggal diam, Aura Kasih memberikan sindiran balik pada postingan seseorang yang mengaku fansnya. "Gausah d post klo gtu mba!," balas Aura Kasih.

Bukan hanya itu, Aura Kasih pun tampak mengunggah postingan yang berisi curahan hatinya dalam Bahasa Sunda.


2. Cita Citata.

seleb berseteru medsos © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@cita_citata


 Pedangdut Cita Citata merasa difitnah oleh sebuah komen yang muncul di Instagramnya. Akun Instagram @ibrohim_ab pernah berkomentar, "artis klo habis off air gtu.. Biasanya langsung di pake sama pejabat pejabat."

seleb berseteru medsos © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@cita_citata


Komentar dari salah satu warganet ini membuat Cita Citata langsung naik pitam. Ia pun bertindak tegas dengan membalas komentar tersebut.

"mas @ibrohim_ab kalo kamu ngga minta maaf 1x24 jam saya akan lanjutkan dan laporkan kasus ini ke ranah hukum ..," ancam Cita.


3. Mulan Jameela.

seleb berseteru medsos © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@mulanjameela1


Saat menghadiri pesta ulang tahun putra bungsu pasangan Anang dan Ashanty, Mulan Jameela mengunggah momen keseruan bersama rekan sesama artis. Pada foto yang diunggah Mulan, salah seorang penggemar mengomentari busana yang dikenakan istri dari Ahmad Dhani.

seleb berseteru medsos © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@mulanjameela1


"Bajunya bagus bgt meskipun uda pernah dipake di acara kuis pas hamilnya Erlangga dulu," tulis akun @fiqarofiqo.

Mendapat komentar tersebut, Mulan Jameela pun memberikan balasan yang cukup menohok.

"@fiqarofiqo apalah saya dibanding kamu mba. Mungkin kl mba dan yg lainnya, pake baju cuma sekali langsung buang. Kalo saya emaaan mba.. nyari duitnya susah mba, ampe keringet keluar segede jagung...," tulis Mulan.

seleb berseteru medsos © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@lambenyinyir


Tak berhenti di situ, balasan Mulan Jameela ini pun semakin ramai dikomentari. Mulan Jameela pun tampak terus membalas komentar dari beberapa fansnya.


4. Dewi Perssik.

seleb berseteru medsos © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal


Dewi Perssik pun pernah memiliki pengalaman berseteru dengan para penggemarnya. Kejadian tersebut terjadi pada 2015 silam di mana salah seorang penggemar atau hatersnya yang membuat cewek seksi yang akrab disapa Depe ini jengkel.

Tak berhenti di situ, Dewi Perssik pun menjadi buah bibir lantaran foto manggung lawas dirinya kembali beredar. Tak tinggal diam, Depe pun memberikan klarifikasi lewat Instagramnya.


5. Chika Jessica.

seleb berseteru medsos © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@chikajessica88


Masih ingat di memori kasus Chika Jessica melaporkan pengikut atau followernya ke pihak berwajib? Saat itu Chika Jessica melaporkan pengikutnya lantaran komentar yang menyebut mantan kekasih Dwi Andika ini sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Kasus yang bermula dari komentar di media sosial ini pun berbuntut ke pihak kepolisian.