Brilio.net - Demam Korea masih mewabah di Indonesia. Deretan tayangan film, drama, dan idol grupnya membuat banyak masyarakat Indonesia jadi jatuh cinta. Hal ini juga terlihat dari tingginya antusias K-Popers yang hadir dalam setiap konser asal negeri Gingseng itu. Bahkan nggak jarang para fans rela mengantri panjang untuk bertemu dengan idolanya. Bahkan para seleb Indonesia juga nggak ketinggalan dengan antusias ini. Banyak selebriti Tanah Air yang blak-blakan mengaku sebagai fans idol Korea.

Menariknya, ada juga beberapa seleb Indonesia yang disebut-sebut memiliki kemiripan dengan artis Korea. Mulai dari bentuk mata, hidung, senyum, hingga gaya penampilannya tampak sama dengan para artis Korea.

Nggak cuma satu atau dua saja lho, ada beberapa seleb cantik Tanah Air yang diakui juga nggak kalah cantik dari eonnie Korea. Nah mau tahu siapa saja? Simak yuk dalam ulasan brilio.net pada Senin (13/7) dari berbagai sumber berikut ini.

1. Natasha Wilona santer disebut mirip dengan Kim Ji-won. Sama-sama sebagai aktris, nggak sedikit yang bilang mereka seperti kembar.

Seleb cantik mirip artis Korea © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@natashawilona12 dan Instagram/@geewonii)

2. Gege Elisa yang berperan dalam film Virgin 3 juga disebut penggemarnya memiliki perpaduan wajah Jennie Blackpink dan Irene Red Velvet nih.

Seleb cantik mirip artis Korea © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@gegeelisa94 dan Instagram/@jennierubyjane

3. Chef Renatta juga kembali menjadi perbincangan hangat lantaran dibilang mirip Seo Ye Ji yang berperan dalam drama IT'S OKAY TO NOT BE OKAY.

Seleb cantik mirip artis Korea © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@renattamoeloek dan goldmedalist.com

4. Nggak sedikit lho yang menyamakan Agatha Chelsea dengan Eunha Gfriend. Visual keduanya dianggap memiliki kemiripan dalam beberapa momen.

Seleb cantik mirip artis Korea © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@agatha_chelsea dan Istimewa

5. Cassandra Lee juga terlihat memiliki beberapa kemiripan dengan Lisa Blackpink. Bahkan keduanya tertangkap persis dengan beberapa gaya yang sama.

Seleb cantik mirip artis Korea © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@lalalalisa_m dan Instagram/@cassandraslee